The diary game/// 07 Agustus 2024 Semangat

in Steem SEA3 days ago

The Diary Game

Rabu 07 Agustus 2024
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Selamat pagi semuanya sahabat setia steemians yang selalu ceria setiap hari dan selalu dalam lindungan Allah SWT,gimana dengan kegiatan kalian hari ini pastinya menyenangkan bukan,itu sudah pasti apapun yang kita kerjakan harus dengan niat yang baik bukan! karena niat yang baik akan menghasilkan yang baik juga,hari ini saya seperti biasa sambil nunggu abang Syukri buka pintu saya keliling sekolah dulu untuk liat pemandangan sawah di belakang sekolah, pemandangan sawah yang hijau walaupun padi kurang bagus karena airnya kurang tapi tak apalah sambil menghirup udara pagi yang segar dan sejauh mata memandang dengan hamparan tambak-tambak di belakang sekolah😂😂.

IMG_20240807_072302~2.jpgPemandangan sawah

Seperti biasa saya finger print dulu dan membersihkan meja dan membantu buk Sur untuk menyapu didepan karena banyak kotoran kelelawar didepan dan juga kotoran burung hantu juga,sambil nunggu Bu Sur saya menyapu didepan karena bentar lagi guru datang.

IMG_20240807_072120~2.jpgBersih-bersih

Saya menyalakan komputer saya seperti biasa melakukan rutinitas kegiatan saya di depan komputer masih dalam kegiatan membuat surat aktif siswa yang masih belum buat untuk calon penerima Baitul mal karena lagi-lagi siswanya gak hadir padahal udah beberapa kali dikasih tau masih aja siswanya tidak mau kesekolah padahal batasnya sampai tanggal 12😔😔rezeki datang pada gak mau nie anak, setelah semua dengan kegiatan nya selesai karena besok pasti ada lagi siswa yang datang lagi ke kantor untuk buat surat aktifnya.

IMG_20240807_122446~2.jpg

Sekarang saya makan dulu ,karena tidak sempat makan di rumah karena keburu takut telat,kami makan bersama dengan kawan-kawan saya kalau makan bersama kan enak bisa tukar-tukar menunya☺️☺️☺️☺️☺️☺️walaupun makan dengan ikan asin tapi kalau makan bersama jadi terasa nikmat,karena hal yang menyenangkan kalau kita bisa bersama bisa sharing pekerjaan,pengalaman dan banyak lain-lainya apa lagi kalau kawan kita banyak pengalaman dalam pekerjaan kita bisa tanya apa lagi kalau tentang IT karena saya sebagai staff di sekolah kegiatan di depan komputer kan bisa kita tanya-tanya karena saya juga belum terlalu mahir di bagian komputer masih meraba-raba juga sih🤭🤭.

IMG_20240807_085630~2.jpg

Jam sudah menunjukkan jam 12 siang kami lagi ngerujak bersama -bersama di kantor karena lagi istirahat perlombaan acara menyambut HUT RI,karena sebentar lagi akan ada lanjutan perlombaan jadi kami ngerujak dulu, ngerujak buah timun sama buah nenas dan di tambah sama bumbu kacang,🤤🤤🤤🤤enaknya segeeeer☺️☺️☺️.

photostudio_1723170822494.jpgNgerujak bersama

Hari ini pulangnya agak sedikit karena lagi nunggu siswa untuk acara karnaval di 17 Agustus nanti karena siswa-siswi lagi milih pasangan sendiri gak mau dipilih sama gurunya nanti takut gak inilah gak itulah 😔😔maaf yang gak ada fotonya gak teringat foto juga sangking serius liat Waka kesiswaan memberi pengarahan kepada siswa-siswi .

inilah kegiatan saya hari ini sekian dan terimakasih inilah cerita singkat saya hari ini sahabat sekalian steemit semoga senang membacanya walaupun belum terlalu mahir dalam penulisannya ☺️☺️Terimakasih sudah mampir di cerita saya

Hormat saya

@ramadhayani84

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

#meetup25 #newcomers #thediarygame #steemexclusive #indonesia #betterlife #lifestyle #club5050

Sort:  

Your post has been selected as a beneficiary in my latest post

https://steemit.com/hive-107855/@dove11/malpractices-big-v-s-small

You will see the rewards in your wallet after seven days. Keep up the good job.

 2 days ago 

Terimakasih banyak pak saya akan terus berusaha lagi

 9 hours ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 51 minutes ago 

Sama-sama dan terima kasih juga telah mengudang saya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58444.83
ETH 2537.94
USDT 1.00
SBD 2.49