The diary game 03 September 2024 wejengan

in Steem SEA3 days ago

The Diary Game

Selasa 03 September 2024
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Hallo selamat pagi semuanya sahabat steemians ,gimana kabar kalian semuanya pasti dalam keadaan sehat ya kan kawan-kawan, seperti biasa masak adalah rutinitas kita tiap hari karena itu adalah makanan pokok sehari-hari ,sambil masak saya membuka pintu mau melihat keadaan diluar yang masih gelap karena matahari hari masih enggan menampakkan dirinya dan masih malu-malu☺️☺️.

photostudio_1725408929357.jpg

Setelah selesai memasak saya siap-siap dulu untuk kesekolah ,matahari pagi sudah tidak malu-malu lagi untuk keluar dan sudah menampakkan dirinya dan memberi kehangatan pada setiap penghuninya dan lainnya.

photostudio_1725409005601.jpg

Sampai sekolah seperti biasa nunggu bang Syukrinya untuk buka pintu kantor dari keliatan bang Syukri sudah datang karena saya melihat udah ada motornya tapi orang nya gak ada eh ternyata ketiduran di dalam pustaka karena guru belum ada satupun yang datang jadi bang Syukri ketiduran😁😁.

photostudio_1725409067654.jpg

Setelah pintu terbuka saya langsung finger print dan melakukan aktifitas saya di depan komputer dan guru pun sudah datang Bu Nurma dan Bu Ernita meminta pada saya untuk mengeprin absen siswa katanya sudah habis .

photostudio_1725409625225.jpg

Untuk selanjutnya saya mengambil ijazah siswa dan siswi yang sudah lulus kemaren untuk memberikan kepada kepala sekolah untuk di tanda tangani oleh kepala sekolah karena siswa sudah hadir untuk mengambilnya.

photostudio_1725409723021.jpg

Istirahat sebentar sebelum melakukan kegiatan saya di depan komputer,saya hari ini bawa bekal hari ini dari rumah karena di rumah tidak sempat makan,di saat saya lagi makan ada isiden diruangan Bu Rina karena tidak terkunci dan nasinya dimakan sama si veronika katanya Bu rina belum makan pagi dan si Veronika yang pertama makan nasi bungkusnya.

photostudio_1725409806109.jpg

Selanjutnya saya melanjutkan lagi kegiatan saya di depan komputer membuat surat aktif siswa untuk pengambilan uang nelayan dari kampung.

IMG_20240903_105723~2.jpg

Sebelum waktu pulang saya menunggu siswa datang lagi buat mengambil ijazah ,karena siswa yang kmaren ada keperluan untuk mengikuti test CPNS dan juga meleges ijazah dan juga ada di buku agenda legalisir.

Sambil nunggu pulang kami duduk dulu bersama mendengarkan Bu Rina memberitahukan tentang roster guru dan juga tentang projeck P5,disaat itu juga Bu nur juga memberikan wejengan tentang menata hidup bersama pasangan kita apalagi saya dan kawan-kawan saya belum menikah jadi kami ingin tahu dari pengalaman senior biar nanti kalau dalam berumah tangga bisa menerapkannya.

IMG_20240903_120909~2.jpg

Bel pulang pun sudah berbunyi saatnya saya pulang dan sesudah sampai rumah seperti biasa saya sholat dulu dan istirahat.singkat cerita wakfu sudah sore dan juga saya langsung kedapur sambil masak saya juga kepingin buat bakwan yangkulitnya paket kulit lumpia.

photostudio_1725410110243.jpg

Sekian dan terimakasih inilah hari- hari saya untuk hari ini kawan-kawanku dan jangan lupa tersenyum karena senyum itu bisa kita menjadi awet muda😁😁☺️ silahkan mampir di cerita saya semoga suka walaupun mungkin ada kata-kata yang tertinggal harap dimaklumi mungkin lupa kalau ada salah tolong dikoreksi ya sahabat setia steemians ☺️☺️Terimakasih banyak

Hormat saya

@ramadhayani84

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 days ago 

Oman... banyak kali pekerjaan Kak Yani hari ini. Sempat pula si voronika bobok kena jepretan Kak Yani. Makin gendut aja si vironika

 3 days ago 

Habis makan nasi Bu Rina bu

 3 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 days ago 

Sama-sama dan saya juga berterima kasih kembali atas dukungannya

"Wah, selamat pagi Steemians! 💛 Saya sangat suka membaca cerita hari-hari Anda di sekolah, seperti biasa 😊! Makanan yang lezat, kegiatan yang menarik, dan teman-teman yang menyenangkan membuat saya ingin bergabung juga! 🤩 Apalagi, dengan foto-foto yang keren dari makanan hingga aktivitas di sekolah 📸!

Saya sangat senang membaca tentang pengalaman Anda dalam menghadapi hari-hari, seperti mengeprin absen siswa dan melakukan kegiatan lainnya. Saya juga suka mendengar cerita tentang perkenalan teman-teman baru dan berbagi pengalaman di sekolah.

Saya punya pertanyaan: Apakah Anda sudah mencoba bakwan kulit lumpia yang lezat? 🤔 Saya sangat ingin tahu! Jika belum, saya akan memasaknya untuk Anda! 😊

Teruslah menulis cerita harimu dan berbagi pengalaman dengan kami di Steemians! 💕 Kami akan senang membaca cerita harimu setiap hari. Dan jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Steemit, agar bisa membagikan konten Anda kepada lebih banyak orang! 📈

Saya juga ingin menjawab pertanyaan Anda tentang menata hidup bersama pasangan. Saya akan mencoba berbagi pengalaman saya sendiri dalam hal ini.

Terima kasih atas cerita harimu yang menyenangkan! 😊 Semoga hari-harimu selalu menyenangkan dan penuh dengan kebahagiaan! 💕"

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54260.52
ETH 2284.10
USDT 1.00
SBD 2.30