The diary game 02 September 2024 Dua Agenda

in Steem SEA4 days ago

The Diary Game

Senin 02 September 2024
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Bismillahirrahmanirrahim,selamat pagi dan selamat beraktifitas kembali di pagi ini seperti biasa pagi ini saya habis sholat subuh saya masak nasi dulu sebelum berangkat kesekolah dan setelah siap-siap memasak selanjutnya saya bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.
Setelah saya udah siap saya langsung berangkat kesekolah pas di gerbang sekolah belum buka pintu gerbang sekolah langsung saya telpon bang Syukri buat kesekolah karena saya sudah sampai,setelah pintu gerbang di buka saya jalan kaki menuju kekantor dan sampai pintu kantor dibuka jangan lupa finger print dulu.

IMG_20240902_070942~2.jpg

Setelah saya finger print saya langsung menyapu diteras kantor banyak debu karena sebentar lagi upacara bendera,semua guru sudah datang waktu jam 08.00 siswa berbaris dengan rapi,hari ini merupakan 2 agenda yang akan dilaksanakan

  1. Agenda Upacara Bendera seperti biasa
    rutinitas setiap Senin
  2. Agenda Upacara HARDIKDA merupakan
    hari pendidikan daerah jatuh pada hari ini
    tanggal 2 September 2024.

photostudio_1725322351552.jpg

Selanjutnya pembagian hadiah untuk siswa dan siswi yang ikut perlombaan yang memeriahkan HUT RI yang ke 79 kemaren baru hari ini bisa membagikan hadianya supaya siswa di 17 Agustus kedepan siswa tambah bersemangat langit dalam membuat mengikuti kegiatan .

IMG_20240902_084540~2.jpg

Setelah upacara selesai saya seperti biasa melakukan rutinitas di depan komputer mengeprin absen dan lanjut ngeprin kenaikan berkala Bu Sri dan juga surat pengantar.

IMG_20240902_091657~2.jpg

photostudio_1725323158712.jpg

Selanjutnya saya istirahat sebentar buat makan dulu karena dari rumah tidak makan apa-apa setelah minum obat tradisional untuk penyembuhan sakit maagdan juga si Veronika juga ikutan makan🥰🥰.

photostudio_1725322973539.jpg

Selanjutnya saya mau potong dulu kue yang dibawa pulang sama Bu Nurjamaliah oleh-oleh dari Banda Aceh, terimasih Bu nur moga seha selalu dan saki kaki Bu nur gak kambuh lagi dan bisa beraktifitas seperti biasa walaupun Bu nur sudah senior banget Bu nur harus bersemangat selalu.

photostudio_1725322904519.jpg

Sehabis tu saya lanjut lagi dengan pekerjaan saya lagi dan seperti biasa guru masuk kelas saya duduk di depan komputer,di sela-sela waktu melakukan rutinitas di depan komputer saya dan kawan-kawan saya makan manisan rambutan yang dibuat kemaren sore.

Singkat cerita bel pulang pun sudah berbunyi saya pun pulang dan yang lain pulang kerumah masing-masing,sampe rumah seperti biasa habis sholat saya langsung mengistirahatkan badan saya karena rasanya kepala saya terasa sakit,sangking nyenyak tidur sudah sore saya langsung bangun buat sholat Ashar dan setelah itu saya memasak dan cukup sampai disini diary saya kawan-kawan hari ini tidak banyak kegiatan yang saya lakukan karena kepala saya masih sakit dan hanya segitu saja diary saya hari ini,by by.
Sekian dan terimakasih inilah hari- hari saya untuk hari ini kawan-kawanku,silahkan mampir di cerita saya semoga suka walaupun mungkin ada kata-kata yang tertinggal harap dimaklumi mungkin lupa kalau ada salah tolong dikoreksi ya sahabat setia steemians ☺️☺️Terimakasih banyak

Hormat saya

@ramadhayani84

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 4 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

"A wonderful diary entry from @ramadhayani84! 🌞❤️ It's great to see you sharing your daily routine and experiences with us. I'm loving the photos and the excitement about the upacara bendera and HARDIKDA celebrations! 😊👏 What a great way to start the week!

I'm also impressed by the kindness and appreciation for Bu Nurjamaliah and her delicious kue. It's heartwarming to see you thinking of others and showing gratitude.

Thanks for sharing your diary with us, @ramadhayani84! We're all rooting for you and sending positive vibes your way 😊👍

P.S. Don't forget to vote for @xpilar.witness by going to https://steemitwallet.com/~witnesses and support the growth of our amazing Steem community 💪"

 2 days ago 

Terimakasih banyak telah memberikan saya semangat

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54260.52
ETH 2284.10
USDT 1.00
SBD 2.30