The diary game 01 September 2024 Cuaca Yang Sangat Panas

in Steem SEAlast month

The Diary Game

Minggu 01 September 2024
Assalamu'alaikum Wr.Wb

Bismillahirrahmanirrahim,selamat pagi sahabatku sekalian sahabat setia steemians dan gimana kabar hari ini pasti dalam keadaan sehat walafiatkan dan di pagi ini merupakan hari Minggu hari malas malasan untuk bangun pagi☺️☺️tapi untuk bangun sholat udah dong habis sholat tidur lagi,hehee setelah jam sudah waktu jam 07.35 saya bangun dan bersiap-siap kedapur dulu,di pagi ini cuman panasin menu semalam sama goreng telur dan sesudah masak jemur dulu kainnya karena dah cuci kemaren sore jadi pagi ini tinggal jemur aja.

Selanjutnya setelah jemur kain saya cari tenda dulu untuk menggelar tenda buat jemur padi karena hari ini pas banget dengan cuaca panas sekali,kalau ada rencana sebaiknya di tunda aja karena tidak memungkin kan dengan cuaca yang sangat panas sekali,saya sendiri mau pigi ke lhoknibong tapi gak jadi melihat cuaca seperti ini mendingan rasanya pingin rebahan aja apalagi dalam seminggu kita bekerja sehari liburnya rasanya menyenangkan dirumah bermalas-malasan😴😴.

photostudio_1725236902731.jpg

Setelah selesai jemur padi saya mau masak rendang jengkol dulu,jengkol udah beberapa hari sudah di beli sama adik baru hari ini bisa masak sebab pulang sekolah aja jam 2 gak kebayang kalau pulang sekolah masak lagi 😮‍💨😮‍💨 aduh capeknya udah didepan komputer seharian begitu melelahkan,lelah mata lelah fikiran tapi tak apalah nikmati aja selagi bisa kan🥰🥰.

IMG_20240901_084809~2.jpg

Untuk selanjutnya saya masak ikan teri basah untuk menumis ya karena dikeluarga saya ada yang gak suka jengkol makanya masak kuah tumis ikan teri basah.

IMG_20240901_105620~2.jpg

Setelah jengkol masak dan menumis teri basah selesai dan waktupun dah menunjukan azan Zuhur setelah itu bersiap-siap membersihkan diri dan untuk mempersiapkan buat sholat,seusai sholat saya tidur sebentar biar ngantuknya hilang untuk urusan padi yang di jemur tidak usah dijaga karena bebek tidak akan makan padinya karena matahari pagi begitu panas.
Singkat cerita istirahat pun sudah saya mau buat manisan rambutan yang di bawa semalam sama saudara jadi hari ini mau saya buat manisan.

IMG_20240901_171823~2.jpg

Selanjutnya saya mau melihat pisang yang dipotong sama adik saya pisangnya udah masak harus segera dipotong udah banyak monyet yang datang mau makan pisang dan ada juga kawan adik saya bawa kue bawang datang dari Lhoksukon.

photostudio_1725237307214.jpg

Setelah pisangnya udah dipotong saya beresin dulu padinya yang di jemur tadi pagi dan dimasukkan kedalam karung biar besok bisa panggil Abang pabrik keliling aja.

Sekian dan terimakasih inilah hari- hari saya untuk hari ini kawan-kawanku,silahkan mampir di cerita saya semoga suka walaupun mungkin ada kata-kata yang tertinggal harap dimaklumi mungkin lupa kalau ada salah tolong dikoreksi ya sahabat setia steemians ☺️☺️Terimakasih banyak

Hormat saya

@ramadhayani84

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 last month 

Terimakasih banyak atas dukungannya

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25Yes
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

"Wah, Ramadhanyani84! 🤩 Your Sunday morning routine sounds like a blast! 😴☕️ I'm loving the variety of dishes you're whipping up in your kitchen, from rendang jengkol to ikan teri basah. And that manisan rambutan? 🍊 Mmm... my mouth is watering just thinking about it! 😋

Your community-driven spirit shines through in every post, and I'm so grateful for the warmth and inclusiveness you bring to Steemians everywhere. ❤️ Your stories make me feel like I'm right there with you, sipping coffee and enjoying the simple pleasures of life.

Kawan Steemians, let's keep the good vibes going! 🎉 What's your favorite dish to cook or try? Share your own Sunday morning (or afternoon 😊) traditions in the comments below. And don't forget to give Ramadhanyani84 a big virtual high-five for this mouth-watering post! 👏

P.S. Don't forget to vote for @xpilar.witness by heading over to https://steemitwallet.com/~witnesses and casting your support. Your vote will help us continue growing and strengthening the Steem community, together!"

 last month 

Terimakasih banyak anda telah mendukung saya dan mensuport saya menjadi lebih semangat lagi🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60782.57
ETH 2381.28
USDT 1.00
SBD 2.64