The Diary Game - Sabtu, 25 November 2023 - Jajanan Waktu Kecil

in Steem SEA8 months ago

Hai steemian Steem Sea!!

10% Payout to @steem.amal

IMG_20231125_070554.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Alarm pun berdering di HP ku lalu aku bangun dari tidur dan mengambil wudhu untuk bersiap-siap melaksanakan solat subuh berjamaah. Azan pun berkumandang lalu aku bergegas ke masjid agar mendapatkan solat sunat. Selesai solat subuh aku pun pulang dan tanpa terasa waktu sangat cepat berjalan hingga matahari telah terbit dari timur. Sekitar jam 7 pagi aku pun pergi kedai kak dek untuk membeli kue gelang buatan nya.

IMG_20231125_070442.jpg

Kue gelang kak dek ini salah satu kue legendaris yang paling enak, beliau berjualan kue ini dari aku SD hingga sekarang dan rasanya tidak ada yang berubah alias masih sama dari seperti dulu, Beliau berjualan di depan SD 2. Sesampai aku disana beliau baru membuka kedainya dan aku langsung membeli kue gelang sekitar 5 rb. Harga satu kue ini 1 rb dan rasanya sangat enak dan lembut. Selain berjualan kue beliau juga menjual beberapa jenis makanan lain nya seperti yang Anda lihat di foto. Setelah membeli kue aku pun pulang.

Sore nya akun sempatkan waktu untuk berolahraga sebentar di lapangan bulog karna sore memang kegiatan ku untuk berolahraga agar rasa jenuh hilang. Sore ini cuacanya sedikit mendung karna mau memasuki bulan Desember jadi musim hujan akan tiba dan kami tidak heran di bulan tersebut karna memiliki 2 kemungkinan kalo bukan banjir ya hujan, ini sering kami alami setiap tahunnya.

IMG_20231125_172721.jpg

IMG_20231125_172733.jpg

IMG_20231125_172705.jpg

Sesampai disana teman-teman ku sedang bermain di tengah-tengah lapangan lalu aku memakai sepatu dan langsung bergabung dengan mereka. Tak lama kami bermain game di tengah-tengah lalu kami langsung bermain gawang kecil karna mengingat waktu yang singkat untuk berolahraga. Permainan yang seru membuat kami penuh kegembiraan karna ini salah satu hobi yang sangat menyenangkan pikiran untuk menghilangkan beban. Sekitar 1 jam lebih berolahraga aku pun pulang karna mengejar solat maghrib berjama'ah.

Malamnya selesai solat insya aku keluar rumah dan pergi ke kios di kampung halaman ku untuk duduk dengan teman. Disana salah satu tempat malam nya mereka berkumpul karna disana memiliki Wi-Fi serta makanan ringan jadi mereka menikmati malam disana dengan bermain game dan ber ngobrol.

IMG_20231125_194916.jpg

Seperti yang Anda ketahui bahwa masa lajang lah yang bebas dengan tidak banyak aturan dan masa bermain penuh sehingga aku juga menikmati masa lajang ku ini. Tak lama aku berkumpul dengan mereka aku pun pulang karna tipikal ku kalo duduk 1 jam atau 2 jam lalu pulang karna bosan berlama-lama di tempat orang.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  

!upvote 20


🍀🎉🎯🎨 Participate in the "Seven Network" Community🍀🎉🎯🎨.
This post was manually selected to be voted on by "Seven Network Project". (Manual Curation of Steem Seven). Also your post was promoted on 🧵"X"🧵 by the account josluds

the post has been upvoted successfully! Remaining bandwidth: 40%

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

 8 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 8 months ago 

Terimakasih atas dukungan nya pak☺

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68091.41
ETH 3274.95
USDT 1.00
SBD 2.66