Contest || Betterlife - Aktivitas Harian Saya - 22 Desember 2022

in Steem SEAlast year

Hai steemian Steem Sea !!!

Aktivitas Saya

IMG_20221222_152253.jpg

Di hari ini saya membersihkan rumah akibat banjir kemaren, mulai dari mengepel, menyiram air di dalam rumah mengangkat barang dan hari ini penuh dengan kegiatan bersihin rumah akibat banjir semalam. Selagi enaknya membersihkan rumah tiba-tiba abang saya pulang dan menyuruh saya untuk pergi agen BRI Link yang letaknya di kedai punteut yang tak jauh dari rumah.

Sesampai disana lalu saya pun mengantri untuk mentransfer uang ke seseorang. Setelah mengantri beberapa menit akhir nya saya pun bisa mentransfer uang dengan layanan yang sangat cepat. Dan hari ini juga kebetulan or4di agen BRI link lumayan rame. Selesai mentransfer uang lalu saya membeli kan super pell dan minuman u untuk diminum rame-rame.

IMG_20221222_152315.jpg

Setelah membelikan semuanya akhirnya saya pun pulang kerumah dan sesampai di rumah syaa melanjutkan membersihkan rumah dengan membantu kedua orang tua sebentar. Tak lama membersihkan rumah, azan solat asar pun berkumandang lalu saya berhenti untuk beristirahat karna sebentar lagi saya ingin berolahraga di laut jambo masjid.

Selesai melaksanakan solat asar lalu saya pun bergerak kesana bersama adek kandung untuk berolahraga. Seiring berjalan nya waktu dan melewati beberapa kampung, akhirnya kami pun sampai ke jambo masjid untuk bermain bola sebentar dan untuk menghilangkan rasa jenuh karna seharian dirumah terus.

Setelah memarkirkan kereta lalu saya pun langsung mengambil pemanasan supaya badan tidak kaku dan untuk menjaga supaya tidak terjadi tarik urat nanti nya. Selesai pemanasan sebentar lalu saya pun jogging di pinggir laut untuk menurunkan berat badan karna selama ini saya sudah naik berat badan.

IMG_20221222_172334.jpg

IMG_20221222_172957.jpg

IMG_20221222_173413.jpg

Lanjut lagi, selesai jogging kemudian saya bergabung untuk bermain game karna permainan ini sangat lah seru apalagi sangat ramai kita mainkan, biasanya kami sebelum bermain gawang kecil atau besar pasti melakukan permainan seperti ini karna setiap ada yang kolom mereka mendapatkan hukuman yaitu guling di tanah hahaha.

Selesai bermain game lalu kami melanjutkan bermain gawang kecil di tepi pantai karna permainan ini lah yang paling saya sukai karna kita sangat lelah untuk mengejar bola karna kaki kita agak masuk kedalam tanah ketika membawa bola atau sprint. Olahraga di luat ini sangat lah bagus untuk fisik dalam berolahraga menurut saya.

Selesai berolahraga lalu saya pulang karna waktu sudah maghrib. Sesampai dirumah lalu saya mandi dan melaksanakan solat maghrib. Selesai solat saya makan malam bersama keluarga karna di malam ini kami masih seperti biasa malam banjir yaitu berkumpul di rumah dan membeli makan di luar tanpa memasak. Selesai makan malam bersama lalu saya pun pergi ke nahino kopi untuk nongkrong bersama teman-teman sebentar.

IMG-20221222-WA0027.jpg

Sesampai disana saya memesan secangkir kopi dan menikmatinya. Seiring berjalan nya waktu tanpa saya sadari jam pun sudah menunjukkan pukul 23:00 wib lalu saya pun pulang karna sudah larut malam. Sesampai dirumah lalu saya bersih-bersih dan mengambil wudhu bahkan ini sudah menjadi kebiasaan sebelum tidur. Selesai semua nya lalu saya pun beristirahat karna aktivitas di hari ini sangat melelahkan.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 last year 

joging di pinggir laut sambilan main bola emang paling seru 👍

 last year 

Iya benar bro, terimakasih telah berkunjung 😊

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih pak telah mengoreksi postingan saya🙏😊