Contest | Betterlife - Aktivitas Harian Saya - Kamis, 29 Desember 2022

in Steem SEA2 years ago

Hai steemian Steem Sea!!!

10% Payout to @steem.sea

20221229_224522.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan kontes yang di buat oleh komunitas Steem Sea, dengan tema "Buku Harian Saya".

Buku Harian Saya

Di hari ini dengan cuaca yang tidak jelas, Kadang-kadang hujan, Kadang-kadang terik matahari. Akan tetapi di siang nya cuacanya tiba-tiba menjadi panas, padahal di waktu pagi hujan sudah membasahi kampung halaman saya sampai jam 11:00 wib. Walaupun cuacanya tidak jelas, saya tetap keluar hari ini untuk pergi jalan-jalan bersama teman ke pim atau krueng geukueh.

Selesai solat saya pun di jemput oleh teman kerumah, lalu kami pun bergerak kesana bersama-sama. Seiring berjalannya waktu dengan melewati beberapa kampung akhirnya kami pun sampai di kantin pim yang lagi viral. Setelah menemukan tempat duduk, kami pun memesan makanan sesuai selera sendiri karna disini banyak sekali menu makanan bahkan membuat saya bingung untuk memilihnya.

IMG_20221229_145723.jpg

IMG_20221229_154850.jpg

IMG_20221229_154855.jpg

Menu yang kami pesan yaitu ayam bakar dan steak serta minuman. Setelah memesan makanan kami menunggu hanya beberapa menit saja karna makanan disini sangat cepat disajikan. Rasa ayam bakar nya lumayan enak seperti di wong solo akan tetapi hal yang membuat kami lucu yaitu steak nya yang di goreng dengan tepung dan rasanya sangat lah aneh hahah.

Seiring berjalannya waktu perut pun sudah kenyang dan kami bersantai sebentar sambil menunggu azan solat asar. Tepat pada jam 16:00 wib kami pun langsung membayar makanan dan pergi menuju ke ujong bate sebentar untuk refresing diri. Singkat cerita sesampai di ujong bate, suasananya sangat ramai karna anak mahasiswa pada membuat acara disini.

Suasana ujong bate ini sangat lah adem karna tempat nya yang begitu terbuka tanpa ada orang yang berjualan akan tetapi hanya ada orang yang suka memancing dan membuat acara seperti membakar ayam dan lain sebagainya. Selain itu, kita bisa melihat pemandangan lautan bebas di ujong bate karna tidak ada yang menghalangi kita bahkan orang-orang pergi kesini untuk menikmati Sunset sambil memancing ikan.

IMG_20221229_165429.jpg

IMG_20221229_162730.jpg

IMG_20221229_162725.jpg

Apalagi bersantai di pinggir laut atau duduk di atas batu sambil menikmati makanan ringan, rasanya sangat lah tenang dan membuat kita tanpa ada beban sedikit pun. Hal seperti inilah yang membuat saya tenang sebentar karna kalo kita harus bekerja selalu bisa membuat stress maka dari itu saya membutuhkan refresing sebentar kelaut untuk menikmati masa lajang ini. Seiring berjalannya waktu, matahari pun mulai terbenam lalu saya pun bersiap - siap untuk pulang supaya tidak terlalu maghrib sampai ke rumah.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

The food looks like very delicious. I like your place, very peaceful and quite.

 2 years ago 

bersantai di pantai selalu menyenangkan, apalagi di sore hari dengan cuaca yang indah

 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.