Contest | Betterlife - Aktivitas Harian Saya

in Steem SEAlast year

Hai steemian Steem Sea!!!

20230106_001329.jpg

Buku Harian saya

Di sore ini saya pergi ke laut untuk bermain bola disana karna teman-teman atau team bola pada latihan semuanya di laut. Apalagi semenjak musim hujan beberapa bulan yang lalu membuat saya harus vakum sebentar untuk bermain bola, bahkan badan pun sekarang udah agak lebar akibat tidak berolahraga lagi.

Selesai melaksanakan solat asar, lalu saya pun bergerak kesana bersama adik saya. Laut yang kami pergi ini yaitu laut jambo masjid, disana tempat emang terbuka dan tidak ada satu pun penjual disana. Maka dari itu orang-orang berolahraga kebanyakan disini karna mempunyai lapangan dan tempat di tepi laut juga yang lumayan luas.

Sesampai disana seperti biasanya saya jogging sebentar untuk keluar keringat atau untuk membakar lemak supaya berat badan pun turun. Hal yang membuat saya tidak nyaman sekarang yaitu berat badan yg agak melebar sehingga kita insecure. Setelah jogging sebentar, lalu saya pun beristirahat karna kecapean dan bermain bersama anak-anaka didekat sini.

IMG_20221208_165756.jpg

IMG_20221208_170524.jpg

IMG_20221208_165904.jpg

Seiring berjalannya waktu akhirnya teman-teman pun sampai yang lainnya dan kami langsung bermain game seperti biasanya kami latihan di lapangan bulog. Suasana air laut pun seperti cappucino dan saya agak malas berenang setelah bermain bola nanti nya.

Dan pemandangan di hari ini juga lumayan cantik, apalagi awan-awan yang menghiasi langit yang di pantulkan cahaya nya, sehingga membuat mata pun sangat enak untuk memandang pemandangan seperti ini bahkan membuat kami semakin asik untuk bermain bola di samping pantai.

IMG_20221208_165817.jpg

IMG_20221208_172935.jpg

IMG_20221208_173325.jpg

Seiring berjalannya waktu, akhirnya kami pun berhenti main bola karna hari sudah mau magrib. Apalagi di masjid sudah di bunyikan suara ayat Al-Quran. Setelah membersihkan diri di dekat tambak akhirnya kami pun pulang bersama dan saya sangat senang bisa bermain bola kembali di dekat pantai hari ini.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year (edited)
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI7.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Jangan gunakan tag club100 karena anda masih berada di club75
 last year 

Baik pak, terimakasih atas koreksi nya🙏😁

 last year 

mangat that meen bola di laot sepot2 😁

 last year 

Hahahah nye bg, terimakasih sudah mampir 🙏😁

 last year 

sama-sama 😁