(27 Juli 2021) Gak ada kerjaan lain selain makan dan rebahan sambil Ngehalu

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20210726113635.jpg
Foto kehilangan hawa nafsu durian

Pada hari yang cerah saya merasa panas begitu mendalam sehingga saya lantak durian yang lezat tingkat internasional, selesai saya makan mulut saya berbau tajam kalau ada kawan di samping yang mencium akan maut di tempat,
Setelah,saya makan cuci tangan sambil minum kulit durian tapi itu boong sih, cuci tangan pakai sabun tapi tidak main sabunan karena itu perbuatan biadab ya, selanjutnya saya melakukan aktivitas seperti biasa yaitu REBAHAN sambil ngehalu trusss sampe jadi orang berdasi tapi tak korupsi tapi sih ngehalu saya, kemudian jam berlari lari,menit kejar jam, detik ikuti juga kejar menit,sampe jadi kejar jam tayang YouTube ehhehe

IMG20210726122306.jpg
Foto Honda Supra ku

Karena ngehalu ku udah selesai maka timbullah ide yang jernih untuk melakukan hal yang goblok kek foto di atas,kalau sampe foto di atas di liat oleh mamak gua bakalan lapar saya karena gak di kasih makan,gara² lakuin hal yang konyol di atas tapi gak apa² Karena mamak saya masih berakhlak seperti orang jaman dulu, bukan seperti mamak sekarang yang lalai main game, sambil ngehalu punya suami 4,skor tiktok liat terong ungu yang bersalup dengan kain sarung hehehehe itu sih emak sekarang tapi cuma sebagian ya jangan pikirin kebanyakan emak begitu,maaf ya udah ghibah nih hehe

IMG20210726122019.jpg
Foto SUPRAku bukan anakku

Oleh itu saya ingin memperlihatkan supra saya yang ingin terbang ke angkasa tapi cuma hayalan saya, inilah supra ku yang tak bisa terbang karena honda tak bisa terbang,
Setelah saya turun sepedanya saya seperti gambar di atas,saya ingin memanaskan mesin agar saat berjalan jangan seperti kion mas yang larinya ngelekkkkkhehehe setelah memanasi mesin langsung tancap gas menuju gak ada tujuan sama sekali, setelah saya keliling Berbagai kampung langsung pulang lagi ke rumah saya sendiri karena minyak udah habis makanya saya pulang.

      TERIMA KASIH ATAS BACANYA

SALAM KENAL @rahmanatd

Sort:  
 3 years ago 

Yuk rakan, jadi bagian dari steemSEA, ini linknya mungkin bisa di pelajari. Gasusah kok

Cara menjadi bagian dari @stee.sea

Oke, Terima kasih Rakan bimbingan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61159.70
ETH 2631.81
USDT 1.00
SBD 2.63