Betterlife - The Diary Game, Seoson 3 [21/02/2022] Aktivitas harian saya bersama teman dan belajar steemit secara otodidak #club100

in Steem SEA2 years ago (edited)

Halo sahabat semuanya di seluruh belahan dunia dan dimanapun kalian berada.
Apa kabar Steemian semua?
Semoga kalian semua dalam keadaan sehat selalu, tetap semangat dan terus belajar untuk mencapai masa depan yang baik, aku baik-baik saja di sini dan selalu merindukan konten terbaik teman-teman semua.

mohon maaf karena saya tidak aktif dalam jangka waktu yang lama, saya sedang menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi yang mengambil bidang kelautan, saya memiliki mimpi untuk menjadi Kapten kapal pesiar suatu hari, saat ini sedang masa tunggu untuk wisuda jadi saya akan memiliki banyak waktu luang untuk mulai memposting di steemit, dan saya harap teman-teman semua bisa membantu saya untuk mengejar ketinggalan saya dalam satu bulan terakhir ini.

Untuk kedepan saya mungkin akan mencoba memposting beberapa kegiatan saya saat menempuh pendidikan di perguruan tinggi, saya akan mencoba untuk berbagi pengalaman kepada semuanya dan semoga kita semua bisa saling berbagi di disini.

IMG-20211129-WA0005.jpg
ini adalah gambar saya saat mengikuti pendidikan di erguruan tinggi, saya sangat menikmati prose belajar yang saya jalani saat ini, dan semoga saya bisa menyelesaikannya dengan baik.
IMG-20211129-WA0008.jpg

salam dari saya untuk semuanya, dan sampai jumpa kembali di lain kesempatan

@rahmadimayor
https://steemit.com/hive-172186/@rahmadimayor/achieviement-1-by-rahmadimayor-task-introduce-my-self

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67651.30
ETH 3269.44
USDT 1.00
SBD 2.64