Achieviement 1 by @rahmadimayor task : introduce my self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210524234513.jpg
Foto perkenalan diri

Assalamualaikum wr.wb . Hello semuanya dimana pun kalian berada, lest me introduce my self, my name is Rahmadi, I come from Nisam, I life in Keutapang, and I am originally from Aceh.
North Aceh is the place, and my religion is Islam dan saya sangat bersyukur dan bangga jadi orang Aceh.
saya lahir di Tambon baroh, 15 Desember 1999.
Saya di lahirkan dari pasangan suami istri yg bernama M. Diah dan Rusnidar Syah, spd.i, I love them to much.
Saya mempunyai 5 bersaudara diantaranya 4 laki - laki dan 1 perempuan, diantaranya dua abg saya, satu kakak saya dan adik saya yang terakhir.

IMG_20210524_224547.jpg
Foto bersama keluarga

Abg saya yang pertama sudah menikah dan bernama munzahry di karunia dua anak yang sangat jagoan. Dan kakak saya yg kedua bernama Lia munizar sudah menikah dan di karunia dua anak , satu laki laki dan satu perempuan. Dan abg yang ketiga saya fadhli Ardiansyah seorang pelaut dan sedang bekerja di kapal.

IMG_20210524_225058.jpg
Foto bersama saudara laki laki saya

Dan yg keempat saya sendiri sedang menyelesaikan tahap terakhir ( wisuda ) di sekolah Poltekpel Malahayati ACEH. Dan yang ke lima Hilmi Syahputra baru selesai menempuh pendidikan di SD dan melanjutkan pendidikan di pesantren modern Misbahul ulum. and I got this application from my sister named @liasteem semoga keluarga saya semua panjang umur sehat selalu dan di lindungi oleh Allah SWT dan di mudah kan segala urusannya.

IMG-20200928-WA0027.jpg
Foto ketika sedang praktek di kapal

IMG-20210116-WA0035.jpg
Foto menjalani tugas dan tanggung jawab di atas kapal

Saya senang Travelling ,berolahraga dan menulis cerpen. Dan hobi saya tersebut bisa memberikan manfaat dan ilmu yang baik .dan bisa memberikan informasi informasi yg baik.
I have a girlfriend named Nadya Marshanda, and he has been giving me encouragement until now.

IMG-20200929-WA0021.jpg
Foto pasangan saya

Sampai di sini perkenalan saya . Mohon maaf jika ada kata kata saya kurang baik dan buruk nya berkenan di hati semuanya dan jika terdapat kesalahan alangkah baik mohon di tegur dan di kritik karna manusia tidak luput dari keselahan.
Assalamualaikum wr.wb.

Sort:  

Salam kenal @rahmadimayor, terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya.


Panduan Achievement 2


Grade 2

#indonesia
#affable

Hai @rahmadimayor
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...
 3 years ago 

Salam buat dosennya Husmiadi...

 3 years ago 

Siap akan disampaikan ke bapak Husmiadi bg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.17
JST 0.032
BTC 63632.98
ETH 2727.39
USDT 1.00
SBD 2.58