The Diary Game Senin 29 November 2021

in Steem SEA3 years ago

Kegiatan Hari Ini

Hai Steemian

Pagi ini Rahmat turun membasahi bumi. Sejak semalam rintiknya terus membunyikan seng atap rumah dengan tiada bosannya. Alhamdulillah suaranya menjadi instrumen relaksasi yang menyenyakkan. Sampai bisa bermimpi terus semalaman.


IMG20211129083137.jpg
Pasukan penggerek bendera perayaan Hari Guru Nasional


Selesai melaksanakan serangkaian rutinitas pagi di rumah, kini saatnya untuk bergegas menuju sekolah. Karena cuaca hujan biasanya jalanan macet, maka saya berangkat dengan mobil melalui jalan pinggiran rel kereta api yang sedikit bebas hambatan.

Di perjalanan ternyata jalan ditutup karena ada kenduri. Tenda Teratak disusun memenuhi jalan. Terpaksa beralih mencari jalan alternatif lainnya. Akhirnya saya sadar bahwa hari ini sudah ditakdirkan terlambat tiba di sekolah.


IMG20211129093422.jpg
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe sebagai pembina upacara


Di sekolah hari ini kami melaksanakan upacara bendera dalam rangka perayaan HUT PGRI ke-76 dan HGN tahun 2021. Persiapan telah matang, mulai dari peralatan pendukung, petugas, hingga skenario yang telah disusun.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lhokseumawe yang bertindak sebagai Pembina Upacara, sedang petugas upacara adalah guru-guru dan tenaga kependidikan MIN 3 Kota Lhokseumawe.


IMG20211129101027.jpg
Foto bersama guru dan tenaga kependidikan MIN 3 Kota Lhokseumawe


Selain upacara, dilakukan pelepasan balon ke udara, juga dilakukan pembagian hadiah kepada guru favorit siswa, guru favorit sejawat, dan tenaga kependidikan favorit. Kegiatan diakhiri dengan sesi foto dan makan bersama.


IMG20211129113014.jpg
Melakukan survei kebakaran rumah untuk Steem Amal


Selesai kegiatan saya langsung menghubungi Senior saya yang telah pensiun di MAN Kota Lhokseumawe Bu Asma. Rumahnya selamat saat musibah kebakaran kemarin di Pardede Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Saya bersamanya mengunjungi lokasi kebakaran. Tampak posko pengungsi telah terisi oleh beberapa bantuan yang terus berdatangan. Setelah selesai mendokumentasikan beberapa informasi yang diperoleh saya pamit untuk kembali ke sekolah.

Menjelang Ashar saya sudah harus kembali ke rumah. Ba'da Ashar saya berkeliling bersama Al-Qarni sambil membeli makanan untuk si Abang di Dayah Syamsyuddhuha Cot Murong.

Malam harinya saya masih ada kegiatan pengajian rutin di Meunasah. Ba'da Isya baru tiba kembali di rumah. Al-Qarni sudah pulas tertidur, saatnya bagi saya menulis diary hari ini.

Selesai menulis diary ini mungkin saya akan istirahat sejenak, lalu akan melanjutkan dengan menulis hasil survei untuk Steem Amal.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  
 3 years ago 

Selamat hari guru pak ☺

 3 years ago 

Makasih 😂

 3 years ago 

Ya pak sama-sama ☺

 3 years ago 

aktivitas yang sangat luar biasa bang, semoga dipermudah segala urusanya oleh Allah.

 3 years ago 

Aamiiinn

 3 years ago 

Selamat hari guru.

Diseluruh penjuru Indonesia, merayakan nya sebagai tanda terima kasih kepada pahlawan tanpa tanda jasa (seperti dilagu nasional itu lohhh).

#club5050

 3 years ago 

Melihat foto bendera jadi ingat udah lama juga rupanya aku gak ikut upacara.. 😀😀
selamat beraktifitas Pakde.. Sukses selalu..

 3 years ago 

Abes gotong bendera waktu demo akta IV ya 🤭

 3 years ago 

Itu dia bang...🤣🤣

 3 years ago (edited)

Assalamualikum Pak @radjasalman mohon maaf sebelumnya mengagngu waktu bapak.

Postingan Achvmnt 2 dan Achvmnt 3 saya belom medapatkan kurasi pak mohon di kurasi karena postingan tersebut sudah di veriviakasi oleh greeter Helper Indonesia.

Terimakasih atas perhatiannya, Mohon maaf jika saya menganggu waktu bapak.

Selamat hari guru pak...💐💐💐
Guru adalah lentera didalam kegelapan...🤗

 3 years ago 

Selamat hari guru pak, semoga kedepannya semakin sukses lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57673.98
ETH 2343.83
USDT 1.00
SBD 2.37