The Diary Game Senin 15 November 2021: Penyerahan bantuan kursi roda

in Steem SEA3 years ago

Penyerahan Bantuan Steem Amal

Hai Steemian

Setelah asmara subuh (jalan-jalan pagi) bersama Al-Qarni mengelilingi Kampung hingga matahari terbit, kami telah tiba kembali di rumah untuk sarapan dan mandi pagi. Saya segera mengantar sarapan juga untuk si Abang di Dayah Syamsyuddhuha Cot Murong.

Selesai semua kerjaan di rumah pagi ini, segera bergegas menuju Lhokseumawe. Singgah sejenak di MAN Kota Lhokseumawe untuk diskusi dengan beberapa guru sambil menunggu jadwal pertemuan dengan @ayijufridar untuk acara penyerahan bantuan Steem Amal di kampus Universitas Malikussaleh Lhokseumawe.


IMG20211115100301.jpg
Penyerahan bantuan Steem Amal


Penyerahan bantuan Steem Amal berupa kursi roda untuk Ruslan di Aceh Timur. Bantuan tersebut akan diserahkan melalui mahasiswa yang sedang melakukan PKM di lokasi.

Selesai penyerahan bantuan, segera kembali ke sekolah. Sambil lewat saya singgah sebentar di klinik Dokter Sukardi untuk mendaftarkan pengobatan untuk Al-Qarni. Ternyata klinik masih tutup pagi menjelang siang ini.


IMG20211115114057.jpg
Klinik masih tutup


Tiba di sekolah, saya melakukan evaluasi tentang persiapan kegiatan Maulid dan kegiatan lainnya. Selesai rapat kembali lagi ke klinik dan ternyata telah ramai orang mengantri untuk melakukan pendaftaran pengobatan. Setelah menunggu lama saya tidak berhasil menerobos brikade ibu-ibu, akhirnya saya memanfaatkan kesempatan ketika petugasnya sedang mencari kartu pasien. Oleh petugas saya disuruh kembali setelah Magrib.


IMG20211115121214.jpg
Rapat evaluasi


Segera saya pulang untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran pengobatan nanti. Tiba di rumah, Al-Qarni sedang tidur siang. Ia meriang dan batuk akhir-akhir ini.


IMG20211115145948.jpg
Al-Qarni tidur siang


Tidak lama ia tidur sudah kembali terjaga dan rewel ngajak jalan-jalan di luar rumah. Ba'da Ashar saya membawa ia bermain di Meunasah.


IMG20211115180007.jpg
Bermain di Meunasah


Malam harinya kami sudah tiba kembali di Lhokseumawe untuk berobat. Lumayan lama juga kami mengantri hingga selesai menebus obat di Apotek.


IMG20211115211219.jpg
Membeli obat


Jam sudah menjelang tengah malam saat kami kembali tiba di rumah. Kami langsung mengambil waktu istirahat sejenak setelah menunaikan ibadah shalat Isya. Saya sempatkan sejenak sebelum tidur untuk menyelesaikan postingan.

Akhirnya saya sudah ikut pulas tertidur ntah di jam berapa. Sempat terjaga beberapa kali saat Al-Qarni kehausan.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Aktifitas yang sangat melelah kan yaa

#club5050

 3 years ago 

Iya lumayan hehe

 3 years ago 

Alhamdulillah tetap semangat walau melelahkan

A very noble job 😀🙏

 3 years ago 

Thanks

you're welcome

Semoga kursi rodanya bermanfaat

Semangat terus pak membantu sesama, jangan lupa jaga kesehatan dengan begutu banyak kegiatan

 3 years ago 

Makasih banyak doanya 🙏

Jika engkau melakukan kebaikan,maka kebaikan itu bagi dirimu sendiri(Al-Qur'an).

Semangat menebar kebaikan,,🤗

 3 years ago 

💪💪💪

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57135.10
ETH 2349.23
USDT 1.00
SBD 2.39