The Diary Game Season 3, Better Life (16 Maret 2021)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210316_235932.jpg
Ruang Kerja


Learn With Steem

Hai Steemian

Pagi ini sudah memulai aktifitas sejak sebelum azan subuh berkumandang. Begitu juga dengan Al-Qarni mengikuti jadwal sebelumnya yang langsung pulang kembali setelah membangunkan semua.

Jam menunjukkan pukul 6:45 AM saat saya sudah menyelesaikan semua rutinitas rumah di pagi hari. Saya pun langsung berangkat kerja sambil membawa sarapan untuk si Abang di Dayah.


IMG_20210316_235918.jpg
Jalanan sepi hari ini


Tiba di sekolah jam menunjukkan pukul 7:15 AM. Tampak dua orang guru sedang sibuk memeriksa suhu tubuh siswa di gerbang halaman sekolah. Satu persatu siswa diperiksa mulai dari suhu tubuhnya, pemakaian masker, hingga diarahkan untuk mencuci tangan di westafel yang telah disediakan.

Saya langsung menuju ruang kerja yang setiap pagi selalu dipenuhi dengan berkas administrasi guru yang harus ditandatangani. Pun pagi ini saya tidak luput dengan tugas itu. Dengan sabar saya terus memeriksa dan menandatangani semua dengan sabar.

Setelah satu jam, pekerjaan baru selesai. Selanjutnya seperti biasa saya selalu berkeliling untuk memastikan kondisi lingkungan sekolah dalam keadaan baik. Setelah selesai berkeliling, saya berdiskusi ringan bersama bendahara, dan staf Tata usaha lainnya.


IMG_20210316_235855.jpg
Contoh tangga bangunan


Menjelang jam 10:00 AM saya menuju toko bangunan Linda Keramik untuk membeli beberapa keperluan untuk kamar mandi dan melihat bahan untuk kebutuhan pembaiatab Setelah mengambil barang dibgudang saya langsung mengantarkan ke rumah.

Jalanan begitu sepi di jam segini, sehingga tidak butuh waktu lama saya sudah kembali tiba di sekolah untuk melanjutkan pekerjaan memeriksa dokumen guru sambil memperbaiki laptop yang akan saya pinjamkan untuk digunakan oleh Nur salah satu pendatangbbaru di steemit.


IMG_20210316_235953.jpg
Parkiran Dayah Syamsuddhuha


Jam 2:45 AM saya sudah kembali pulang ke rumah. Hari ini saya tidak dapat melakukan rutinitas tidur siang bersama Al-Qarni karena saya tiba di rumah menjelang azan Ashar.

Tidak lama di rumah azan Ashar pun berkumandang. Setelah shalat Ashar dan bersih-bersih, saya langsung menuju warung bakso Surya Tanjong.

Sore ini saya membawa bakso untuk bekal malam si abang di Dayah Syamsuddhuha. Setelah menyerahkan semuanya pada si Abang sayapun pamit untuk melanjutkan rutinitas sore di rumah.


IMG_20210317_000018.jpg
Cuaca hari ini cerah


Cuaca cerah hingga sore hari ini. Tidak ada tanda-akan turun hujan seperti hari sebelumnya. Saya lanjut melaksanakan kegiatan rutin hingga menjelang Malam.

Saya melihat perkembangan kerja tukang kamar mandi. Sebenarnya ada pekerjaan yang akan saya tambahkan untuk tukang, namun untuk saat ini biarlah mereka fokus menyelesaikan kamar mandi.


IMG_20210317_000032.jpg
Tukang sedang menyelesaikan pembuatan kamar mandi


Malam pun tiba, tidak banyak yang berkonsultasi kendala di steem malam ini. Saya juga dapat langsung mengambil waktu istirahat. Ntah jam berapa saya terlelap, karena sempat beberapa kali membalas pesan di WhatsApp dan steemit. Al-Qarni juga tertidur pulas setelah lelah dengan latihan merangkaknya.


IMG_20210317_000005.jpg
Al-Qarni saat berhasil tiarap


Demikian diary kegiatan saya hari ini. Terimakasih @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungan terbaiknya selama ini.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Selamat pagi dari Bandung.
Saat ini di Bandung Jawa Barat baru selesai subuh.
semoga harimu baik dan sehat, juga tetap semangat menjalankan rutinitas harian.

 3 years ago 

Pagi, terimakasih telah mengunjungi kami dari Aceh, semoga sehat selalu 🙏

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago (edited)

Salam kenal dari kota hujan :) @radjasalman
postingannya bagus, semoga bisa mengikuti diary game selanjutnya....

salam sukses

 3 years ago 

Salam sukses juga, semoga bisa main kesitu suatu saat nanti, hehe

 3 years ago 

Pak kepsek tampak semakin ceria.

 3 years ago 

Itu gambar anak, hehehe

 3 years ago 

Keren gambar anaknya

 3 years ago 

Hehehe,,,

 3 years ago 

Thank you for your work in steem greeters project.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71095.13
ETH 3686.44
USDT 1.00
SBD 3.76