The Diary Game Season 3, 22 Maret 2021: Promo Steem di RRI

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210323_032914.jpg
Saat di studio RRI


Promo Steem di RRI

Hai Steemian

Masih pagi sebelum pukul 7:30 AM saya sudah berada di sekolah menyelesaikan beberapa administrasi pembelajaran guru yang telah menumpuk di meja kerja. Setelah selesai menandatangani semua, saya bergegas keliling sebentar untuk melihat perkembangan lingkungan sekitar untuk memastikan semuanya baik-baik saja.

Cuaca hari ini cerah untuk wilayah Kota Lhokseumawe dan sekitarnya. Sejak pagi matahari sudah bersinar dengan terang menyinari seisi bumi.


IMG_20210323_033128.jpg
Meja Kerja


Menjelang pukul 10:00 AM saya kehadiran tamu dari adik-adik mahasiswa dari jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibttdaiyah (PGMI) Institut Agama Islam Negdri (IAIN) Lhokseumawe.

Mereka mengadakan penelitian terkait administrasi pembelajaran guru sebagai pemenuhan tugas kampusnya. Saya langsung meminta bantuan koordinator kurikulum @samsul86 untuk memilihkan guru sebagai sampel penelitian mereka.

Akhirnya Bu Tatik Haryani menjadi sampel yang sesuai dengan kriteria mereka inginkan. Langsung bu Tatik dengan sigap membimbing mereka tentang tatacara pembuatan bahan ajar.


IMG_20210323_033107.jpg
Mahasiswi sedang mengadakan penelitian


Jam menunjukkan pukul 10:20 AM ketika saya mengajak salah satu operator untuk membeli mesin pompa air dan, pipa dan westafel untuk cuci tangan.

Kami harus mengunjungi beberapa toko untuk mendapatkan semua yang kami butuhkan. Segera semua barang orderan kami diantarkan ke MIN 3 Kota Lhokseumawe.


IMG_20210323_033038.jpg
Kunjungan sosial ke rumah salah satu guru


Tepat pukul 11:00 AM bel pun berbunyi tanda pembelajaran telah berakhir. Kami manfaatkan waktu ini untuk mengunjungi salah satu guru. Anak beliau sakit di rumah sejak seminggu terakhir ini.


Jam 12:30 AM saya menghubungi @heriadi untuk meminta bantuannya untuk mendampingi saya bersama tim @steem.amal untuk mengikuti wawancara bersama Radio Republik Indonesia (RRI) sebagai ajang promo steem dan memperkwnalkan program steem-amal.

Saya tidak bisa lama mengobrol karena buru-buru pulang untuk menjaga Al-Qarni. Siang ini mamanya ada jadwal bimbingan belajar tambahan di sekolahnya.


IMG_20210323_032757.jpg
Bersama Steemian senior Kota Lhokseumawe


Tiba di rumah saya langsung meninabobokkan Al-Qarni. Sore menjelang azan Ashar mamanya baru pulang. Saya melanjutkan rutinitas sore sebentar di rumah lalu berkeliling ke pasar Krueng Geukueh untuk membeli beberapa kebutuhan.


Selesai Maghrib saya berkoordinasi dengan @el-nailul @firyfaiz @heriadi dan bang @ayijufridar untuk menanyakan titik kumpul sebelum bergegas menuju kangor RRI Kota Lhokseumawe.

Setelah menjemput mereka di Station Coffee saya langsung menuju ke RRI di Tumpok Teungoh kawasan pusat Kota Lhokseumawe. Kegiatan yang dipandu oleh Bang @ayijufridar berlangsung hingga jam 9:00 PM.


IMG_20210323_032957.jpg
Ananda Firya Faiza @firyfaiz


Selesai kegiatan saya mengantar mereka untuk kembali ke Station Coffee, saya langsung pulang. Di perjalanan saya menyempatkan untuk singgah membeli roti bakar, tahu terbalik, dan susu untuk Al-Qarni dan si Abang.

Akhirnya saya baru tiba di rumah lewat pukul 10:00 AM. Al-Qarni dan mamanya sudah pulas tertidur.
IMG_20210323_032717.jpg
Penjual Roti Bakar


Terimakasih @steemcurator01 @steemcurator02 dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungan terbaiknya selama ini.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  
 3 years ago 

Steem semakin mantap dan luar biasa

 3 years ago 

Alhamdulillah berkat dukungan @fadlymatch dan kawan-kawan

 3 years ago 

Alhamdulillah, tanpa briefing pun, acara berjalan lancar dan menyenangkan.

 3 years ago 

Alhamdulillah, efek bimbingan prof ayi 😂

 3 years ago 

Thank you for your work and contributions in steem greeters project.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58148.81
ETH 2345.69
USDT 1.00
SBD 2.35