The Diary Game Sabtu 4 Desember 2021: Semua sakit

in Steem SEA3 years ago

Semua sakit

Hai Steemian

pagi ini hujan rintik-rintik masih mengguyur. kami tidak melakukan olahraga di luar rumah. selain karena hujan juga kondisi tubuh saya dan Al-Qarni yang sedang demam. Hari ini sudah sekeluarga meriang.

Selesai dengan rutinitas pagi di rumah, saya bersiap untuk ke kampus. Setiap Sabtu sudah menjadi jadwal saya untuk kuliah. Kali ini kuliahnya berlangsung secara tatap muka.

Jam sudah lewat pukul 10:00 AM, saat perkuliahan mata kuliah pertama hari ini telah selesai. Saya menuju ke sekolah untuk melakukan beberapa pekerjaan sebelum nantinya akan masuk jadwal berikutnya.

Koordinator bidang kurikulum @samsul86 bersama koordinator bidang kesiswaan @nafisahsaidah mengusulkan untuk mengumpulkan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Gampong Kota Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh-Indonesia.

Saya langsung menyahuti niat baik mereka untuk segera direalisasikan. Hal ini adalah bagian dari pembelajaran bagi siswa untuk memperkuat kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Selain itu juga dapat memupuk rasa persaudaraan yang kuat dan menjalin silaturahmi sambil meringankan beban yang mereka derita atas cobaan ini.


IMG20211204145924.jpg
Al-Qarni gak mau tidur siang


Sebelum berlangsung perkuliahan berikutnya secara daring, saya pulang untuk mengikuti dari rumah. Di perjalanan sempat singgah sebentar menghadiri undangan Meet Up Steemian walaupun tidak bisa duduk lama.

Tiba di rumah, ternyata Dosen pengampu mata kuliah mohon izin tidak bisa masuk pada pertemuan kali ini. Saya jadi punya kesempatan untuk menjaga Al-Qarni agar mamanya dan si Abang bisa istirahat siang ini.


IMG20211204201507.jpg
Si Abang masih tergolek lemas


Sore harinya ba'da Ashar saya membawa mereka untuk berobat ke klinik di Krueng Geukueh. Kami kebagian nomor antrian 10. Ternyata untuk sampai giliran harus menunggu hingga lebih satu jam. Al-Qarni sampai bosan menunggu hingga harus jalan-jalan keliling pasar Krueng Geukueh.

Akhirnya kami kembali tiba di rumah saat azan Maghrib berkumandang di mesjid Al-Ikram Cot Murong. Selesai shalat dan makan semua mulai istirahat.


IMG20211204201549.jpg
Al-Qarni sudah pulas tertidur


Jam 9:00 PM Al-Qarni kembali terjaga dan mulai rewel. Ia terus menangis hingga jam 1:00 AM esoknya. Saya terus menjaganya hingga jam 4 pagi. Selanjutnya baru mamanya yang menjaga agar saya bisa istirahat sejenak.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  
 3 years ago 

Semoga Lekas sembuh anandanya bg..

 3 years ago 

Aamiiinn....

Semoga semuanya sehat selalu 🤲🤗

 3 years ago 

Aamiiinn..

Semoga semua cepat sehat

 3 years ago 

Aamiiinn...

Masa Allah ganteng banget putranya
Semoga lekas sembuh

 3 years ago 

Aamiiinn, terimakasih doa nya Alhamdulillah sudah sehat

Aslkm
Pak.. mohon bantu cek, achievement5 tugas 2 punya kok ga di verifikasi udah 6 hari. Kurangnya dimana..

https://steemit.com/hive-172186/@kautsarmuhd/6-hal-yang-wajib-diketahui-tentang-steemscan-or-achievement-5-task2-by-kautsarmuhd-review-steemscan-com

Terima kasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59026.89
ETH 2655.48
USDT 1.00
SBD 2.50