You are viewing a single comment's thread from:

RE: The diary game (14 September 2020)

in Steem SEA4 years ago

InsyaAllah tidak apa-apa jika ada yang positif covid-19 jika kita dan orang tersebut sadar dan mau menjaga diri sesuai protokol pencegahan penyebaran covid-19. Saya juga mengalami hal seperti itu tepat di depan rumah yang hanya berjarak 30 meter dari rumah. Namun saya terus menjaga sesuai anjuran, alhamdulillah kini semua sudah kembali nornal.

#onepercent
#indonesia

Sort:  
 4 years ago 

Saya berharap juga begitu kanda @radjasalman. Kepatuhan hal yang utama dan saya berharap semua akan baik-baik saja kepada yang terkena covid.

Ngomong-ngomong bagaimana kondisi jaringan internet di tempat anda?? Saya di sini sedikit kesulitan dari tadi pagi.

 4 years ago 

Internet alhamdulillah lancar, kuota yang nyendat kebanyakan OL, hehe

 4 years ago 

Hehehe itulah bang...abeh teuh

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61228.86
ETH 2663.22
USDT 1.00
SBD 2.54