Betterlife, The Diary Game Selasa 21 September 2021: Belanja Bantuan Steem Amal untuk korban kebakaran rumah di Tambon Tunong Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Aceh-Indonesia

in Steem SEA3 years ago

50% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal


IMG20210921114837.jpg
Belanja bantuan Steem Amal


Hai Steemian

Seperti biasa setiap pagi sehabis shubuh saya bersama Al-Qarni mulai olahraga ringan dengan berjalan keliling kampung. Pagi ini kami sudah mulai berjalan sejak sebelum pukul 6:00 AM. Lebih kurang dalam waktu setengah jam kedepan kami sudah tiba kembali di rumah. Segera bersiap untuk berangkat ke sekolah.


IMG20210921055013.jpg
Olahraga pagi bersama Al-Qarni


Di sekolah juga suasana pembelajaran berlangsung dengan baik seperti biasa. Hanya saja anak-anak masih belajar tatap muka secara shift agar tidak terjadi keramaian di sekolah. Kita doakan saja semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan anak-anak dapat kembali bersekolah normal.


IMG20210921085258.jpg
Anak-anak sedang berolahraga


Setelah seluruh kesibukan di sekolah telah selesai dikerjakan, saya menemani beberapa guru sore yang sedang belanja kebutuhan bantuan Steem Amal untuk korban kebakaran rumah di Tambon Tunong Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, Aceh-Indonesia. Setelah semua belanjaan telah dimasukkan ke mobil, kami istirahat sejenak dan kembali ke sekolah.

Lewat tengah hari setelah Dhuhur saya sudah pulang ke rumah. Al Qarni baru saja pulang dari rumah wawaknya. Sejak di rumah wawaknya ia sudah tidur dan baru terjaga. Kini ia tidak mau tidur lagi. Saya harus membawanya bermain hingga waktu ashar.


IMG20210921110856.jpg
Belanja bantuan kebakaran rumah di Tambon Tunong


Selesai menunaikan ibadah shalat Ashar, kini giliran menjenguk si Abang di Dayah Syamsyuddhuha Cot Murong. Saya kembali membawa Al-Qarni untuk belanja kebutuhan si Abang. Kami menemani si Abang makan sejenak sambil si Abang menyelesaikan postingannya.

Selesai dengan urusan si Abang kami kembali ke rumah. Kini giliran Al Qarni untuk makan dan mandi sore. Mamanya telah menyiapkan semuanya untuk Al Qarni.

Selesai mandi seperti biasa ia tidak mau bermain di rumah. Ia senang duduk di balee depan rumah wawaknya karena banyak orang di sana.


IMG20210921170449.jpg
Si Abang makan sore sambil menulis postingan


Saat menjelang azan Maghrib berkumandang baru kami kembali ke rumah. Kini baru giliran saya yang mandi.

Malampun tiba, saya yang sudah seharian beraktivitas merasa begitu lelah dan begitu cepat tertidur. Namun saya mesti menunggu sampai Al Qarni juga tertidur. Semoga saja malam ini kita semua dapat tidur dengan nyenyak


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66761.99
ETH 3256.83
USDT 1.00
SBD 4.27