Betterlife, The Diary Game (Selasa, 18 Mei 2021): Open House Dadakan

in Steem SEA3 years ago

50% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal

Hai Steemian

Pagi sekali sebelum al-Qarni menghidupkan alarm petir saya sudah beranjak dari kasur empuk antara tega dan tidak. Namun kewajiban 5 waktu sebagai wujud syukur, mengharap Ridha, dan pembuktian cinta kepada Allah saya ikhlas melakukannya setiap hari.

Jam masih terus berlari meninggalkan saya yang masih bengong karena sudah kelamaan libur dan tiba-tiba sudah harus masuk kantor sehingga harus kiss bye sama bantal dan kasur legend di pagi ini.


IMG20210518083156.jpg
Masuk kerja bersama @ibnusakdan


Ternyata sudah ada pegawai teladan yang lebih dulu hadir dan langsung larut dalam kesibukannya. Sementara saya yang masih harus menopang mata langsung mencari kopi pahit yang biasa saya simpan di laci meja kerja.

Segelas kopi panas masih belum mampu menggugah semangat kerja di hari ini. Mungkin karena suasana kantor yang sepi dan belum ada kerjaan yang antri.


IMG20210518135714.jpg
Memotong semangka


Saya mencoba membuka komunitas Newcomers di steem untuk melihat perkembangannya akhir-akhir ini. Ternyata banyak perubahan cara kerja bagi tim greeter. Saya sangat bersyukur kini telah ada Greeter Helper yang bertugas memberikan penilaian dan verifikasi tugas achievement.


IMG20210518163703.jpg
Open House


Mata yang tinggal 5 Watt tiba-tiba menyala terang seperti lampu sorot di tengah malam setelah mendapat kabar bahwa sore ini akan dikunjungi oleh bapak dan ibu guru MIN 3 Kota Lhokseumawe.

Saya pamit pulang lebih awal untuk mempersiapkan jamuan bagi tamu terhormat di hari yang masih suasana lebaran ini.

Semangka merah menjadi korban ditambah mie 10 mangkuk untuk mengganjal perut sebelum tiba jadwal dinner malam ini .


IMG20210518163720.jpg
Ibu guru cantik MIN 3 Kota Lhokseumawe


Ba'da Ashar para tamu sudah mulai berdatangan. Saya yang sejak tadi sibuk menggendong al-Qarni berkeliling di pekarangan rumah, kini sudah tidak kebagian lagi mengendongnya. Mereka bergantian menggendong al-Q¡arni sampai mereka pamit bubaran.

Hari menjelang Magrib pekerjaan pasca "house selalu open" masih harus dikebut agar tidak kemalaman dalam kerjaan.

Akhirnya malam pun tiba, sahut-sahutan ayam jantan memperebutkan betina berganti suara jangkrik seperti instrumental saxophone Kenny G yang menghanyutkan lamunan kedalam mimpi indah malam ini.

Jam terus mengebut meninggalkan saya yang telah terlelap kembali di kasur dan bantal bersama mimpi indah tidak dikejar anjing gila.


Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Sang payah lon jak dengar alunan saxophone Kenny u TKP

 3 years ago 

🤭😅😂🤣

 3 years ago 

Hana Aseng muka droe neuh Pak?

 3 years ago 

Iya, muka seleb kulit 🤭

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58607.22
ETH 2616.94
USDT 1.00
SBD 2.43