Betterlife, The Diary Game (Sabtu, 15 Mei 2021): Berkunjung ke rumah kerabat

in Steem SEA3 years ago

50% Rewards postingan ini saya donasikan kepada akun @steem.amal

IMG20210515115633.jpg
Kumpul di rumah Ma lot


Hai Steemian

Hari ini lebaran ke tiga, saatnya jalan-jalan mengunjungi kerabat. Sejak pagi si Abang sudah bersiap-siap, ia sudah memanaskan mobil dan memasukkan barang-barang yang dibutuhkan untuk perjalanan kali ini.

Kami mengunjungi beberapa kerabat. Dimulai dari Ma Teungoh yang tinggal di Ulee Njeu kawasan Dewantara. Beliau adalah adik dari ibu mertua saya. Saat ini hanya tersisa dua adik perempuan dan satu adik laki-laki dari ibu mertua.

Selesai dari Ma Teungoh kami menuju rumah Yah Cut yang tinggal tidak jauh dari lokasi sebelumnya. Hanya sebentar kami singgah karena masih ada satu rumah lagi yang harus kami kunjungi yaitu rumah Ma lot yang tinggal tidak jauh dari tempat kami tinggal.


IMG20210515110224.jpg
Sumur tua di rumah Yah Cut


Tiba di rumah Ma lot, waktu sudah hampir azan dhuhur. Kami tidak berlama-lama langsung pamitan pulang. Sementara si Abang yang jumpa kawannya gak ikutan pulang. Ia minta dijemput sore nanti.

Sampai di rumah kami makan siang, shalat dan istirahat hingga azan Ashar berkumandang. Segera menghubungi si Abang agar tidak lupa shalat, lalu kami jemput untuk kembali berkeliling mengunjungi kerabat dari pihak ayah mertua.

Kami hanya sempat mengunjungi dua rumah dari lima adik dari ayah mertua. Selanjutnya si Abang dan kawan-kawannya minta ke warung bakso di seputaran Krueng Geukueh.


IMG20210515180302.jpg
Makan bakso


Saya membawa mereka ke Warung Bakso Cita Rasa. Setelah menurunkan mereka di warung, saya belanja susu dan pampers Al-Qarni dulu ke swalayan di Keudee Krueng Geukueh.

Selesai belanja saya langsung menuju warung bakso. Syukurnya bakso dan minuman pesanan saya sudah tiba. Jadi saya langsung bisa menikmatinya. Namun saya tidak langsung makan, karena bergantian menjaga Al-Qarni.

Saya menjaga Al-Qarni sambil mengambil beberapa foto untuk saya promosikan di SteemFoods sambil menunggu mamanya selesai makan.

Kini giliran saya menikmati bakso dan minuman yang saya order. Tidak butuh waktu lama Semua yang di meja sudah ludes berpindah ke perut.

Selesai menyantap semuanya kamipun langsung pulang. Tidak lama tiba di rumah, azan Magribpun berkumandang. Malamnya ternyata masih sibuk saja hingga menjelang tengah malam baru dapat istirahat.

Salam,

@radjasalman

About me


Sort:  

Selamat lebaran bg @radjasalman.
Minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.
Semoga semakin jaya.
Terimakasih

 3 years ago 

Sama-sama 🙏

Mantap pak @radjasalman
Saya pendatang baru di steemit...

Lon sapa droneuh dengan k
Salem..

Assalamualaikum wr.wb

 3 years ago 

Wslm, terimakasih 🙏

Mohon bimbingan nya pak @radjasalman kepada saya..

 3 years ago 

Jalin silaturahmi di bulan penuh energi.. minal aidin wal faidzin, taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal ya kariim @radjasalman

Hi Sir i joined your community please verified member.. please

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 59139.79
ETH 2511.97
USDT 1.00
SBD 2.41