The Diary Game, Selasa 24 Oktober 2023, | Memperbaiki Traktor Yang Rusak |

in Steem SEA11 months ago

IMG20231024152943.jpg


Selamat pagi teman teman semua, semoga kita semua dalam kondisi yang di berkati.

Mengawali aktifitas pagi dengan melaksanakan shalat subuh berjamaah di mesjid, dan juga zikir bersama usai shalat hingga dengan jam 06.12 Wib pagi, setelah itu saya pulang untuk melakukan pekerjaan pertama yaitu mengeluarkan kereta dari dapur serta membersihkan sisa debu yang menempel di atas lantainya.

IMG20231024075106.jpg


Usai melaksanakan kegiatan utama di pagi hari ini, saya langsung kembali keluar untuk menikmati sedikit kopi pagi bersama beberapa pemuda yang ada di warung kopi di desa ku, kegiatan ngopi pagi berlangsung hingga dengan jam 09.10 Wib pagi.

Setelah ngopi saya pulang dan sarapan pagi terlebih dahulu kemudian melanjutkan kegiatan memperbaiki beberapa alat traktor, yang kebetulan sang montir telah tiba di rumah, dan karena ada beberapa bagian yang harus kami lakukan pembenahan maka dia harus memotong beberapa besi untuk di las ke bengkel nantinya.


IMG20231024152931.jpg


Kegiatan memperbaiki alat traktor pun berlangsung hingga dengan siang hari, tepat di jam 11.47 Wib siang kami telah selesai memperbaikinya dan mereka langsung pulang dan saya mandi untuk persiapan shalat karena jam hampir memasuki waktu untuk melaksanakan ibadah shalat zuhur.

Usai shalat zuhur dan makan siang saya kembali melakukan perjalanan ke kota lhokseumawe karena ada pertemuan dengan beberapa teman, dan mereka telah sampai duluan di station cafe, sampai di sana sekitar jam 02.22 Siang, saya langsung memesan kopi dan berdiskusi bersama mereka hingga dengan jam 04.15 Sore, dan karena telah sore hari akhirnya kami bubar.


IMG20231024150004.jpg


Karena hampir memasuki waktu untuk shalat magrib Saya langsung pulang ke rumah, sampai di rumah saya duduk sambil beristirahat sejenak juga sambil menunggu kedatangan waktu shalat magrib, usai shalat magrib saya makan malam dan kembali bersantai sambil menunggu datangnya waktu untuk shalat insya, setelah shalat insya saya langsung beristirahat setelah melaksanakan berbagai aktifitas hari ini.

Demikian the diary game yang dapat saya bagikan hari ini, terimakasih telah mampir pada postingan saya kali ini.


Salam @rachman-Jr25


Tentang Saya


Jangan Lupa vote

pennsif witnes.gif

Sebagai Saksi


Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62164.65
ETH 2439.44
USDT 1.00
SBD 2.67