Achievment 1 @rachman-jr25

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20230721-WA0017.jpg

Hai teman teman, pada kesempatan kali ini saya ingin bergabung di steemit dan ingin memperkenalkan diri, baik lah nagsung saja.

perkenalkan, Nama Saya Zawil Qurni

Sering dipanggil dengan nama yaitu Zawil, namun di steemit saya membuat nama @rachman-jr25 .

Tempat tinggal saya yaitu didesa Rayeuk Kareung, kecamatan Blang Mangat, kota Lhokseumawe. Provinsi Aceh, Indonesia.

Saat ini umur saya masih sangat muda, masih muda baru lanjud 25 tahun,
Untuk pengalaman yang saya jalani sekarang hanya traveling, adventure, dan berwisata untuk mencari pengalaman semasa masih muda, dan saya juga seorang mahasiswa belom berkerja diperkantoran atau di suatu perusahaan.

IMG-20230721-WA0015.jpg

IMG-20230721-WA0014.jpg

IMG-20230721-WA0016.jpg

Saya pribadi sangat suka dalam Kegiatan Memancing, terutama di kawasan laut atau pun sungai, dan saya sering memancing di hari minggu atau sabtu serta hari libur lainnya.

Pertama kali saya kenal aplikasi steemit ini dari teman pada 2018 lalu dan perjalanan menulis di steemit terus berlanjut sampai dnegan saat ini yang telah memasuki pada tahun 2021 .

Demikian postingan perkenalan saya di momen kali ini dan Terima kasih kepada steemit sukses selalu dan semangat untuk sahabat yang begabung di komunitas ini, salam steemian dan selalu sukses buat kawan semua.

Salam @rachman-jr25

Sort:  
 3 years ago 

Welcome back to Steemit @rachman-jr25 and welcome to great people. send regards for success

 3 years ago 

Terimakasih bosku..😁👍

Halo @rachman-jr25
Terimakasih telah ikut berpartisipasi dalam Newcomers Achievement Program

 3 years ago 

Terimakasih kembali bang.. atas ilmu nya..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67584.80
ETH 3438.61
USDT 1.00
SBD 2.70