The Diary Game, Selasa 05 Desember 2023 | Memperbaiki Kenalpot Honda Ke Tukang Las |

in Steem SEA9 months ago

IMG-202312050040.jpg

Mengawasi Pengelasan Kenalpot Honda

Hai steemian semuanya..!!


Suara Pengajian di mesjid hari ini bergema dengan cukup keras, lantunan ayat suci alqur'an di bacakan dengan suara yang sangat merdu dan saya terbangun mendengar suara itu serta langsung saja mengambil perlengkapan mandi untuk memberikan kesegaran di awal pagi hari ini, usai mandi saya langsung melakukan sebuah persiapan untuk melaksanakan ibadah shalat Subuh secara berjamaah terlebih dahulu, juga tidak lupa mengikuti zikir bersama seperti biasa hingga pada jam 06.15 Wib pagi, setelah itu langsung kembali ke rumah untuk mengeluarkan kereta dari dalam dapur untuk memudahkan proses persiapan membuat sarapan pagi hari ini.

IMG20231205121435.jpg

Ngopi Bersama Rekan Steemian

Usai sarapan pagi, saya menyalakan kereta untuk sebuah perjalanan menuju ke kawasan jalan elak alue awe, kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe dengan tujuan untuk ngopi pagi dan juga sambil mengantar jawaban sidang yang harus saya serahkan dalam sidang hari ini, sebelum sidang berlangsung di mahkamah syariah saya mengambil sejenak waktu untuk ngopi dan sesampainya saya di warung kopi arabica ternyata palang telah duluan di sana bersama teman teman lainnya, akhirnya saya memilih untuk ngopi bersama palang dan teman lainnya dan pada jam 09.22 Wib saya menuju ke mahkamah syariah sejenak untuk mengikuti proses sidang penyerahan yang kebetulan kami menjawab setiap gugatan secara tertulis sehingga proses sidang tidak begitu lama hanya menghabiskan waktu sekitar 13 menit, usai menyerahkan jawaban sidang kepada majelis hakim saya langsung kembali ke arabica untuk melanjutkan aktifitas ngopi hari ini dan kami ngopi hingga pada jam 11.46 Wib.

IMG-202312050042.jpg

Menikmati Makan Siang Bersama Senior

Saat saya beranjak ingin kembali ke rumah saya di hubungi oleh salah satu senior untuk makan siang di salah satu warung, mengingat ini adalah permintaan senior akhirnya saya meng iyakan ajakannya dan kami langsung menikmati makan siang terlebih dahulu mengingat jam juga telah berada di waktu makan siang, usai makan siang kami pun bubar dan saya kembali ke kawasan punteut untuk shalat zuhur terlebih dahulu di mesjid punteut, usai shalat saya langsung kembali ke rumah untuk ganti pakaian.

IMG20231205144411.jpg

Tukang Sedang Melakukan Perapian Hasil Las

Setelah berganti pakaian saya kembali melakukan aktifitas menuju sebuah bengkel untuk keperluan Las Kenalpot kereta yang telah mulai bolong, di bengkel kenalpot harus di buka terlebih dahulu kemudian saya membawa kenalpot tersebut ke sebuah tempat tukang las agar bolong tersebut di tampal dengan besi plat baru, hal ini agar suara honda tidak terlalu bising lagi saat di gunakan untuk bepergian kemana pun, dan di jam 03.15 proses Las dan pemasangan kenalpot telah selesai sempurna dan saya langsung kembali ke rumah untuk mandi dan juga menunggu kedatangan waktu ashar.

IMG20231205172936.jpg

Ngadem di Rumah

Dari jam 04.12 Wib sore hingga pada jam 07.33 saya hanya bersantai di rumah, namun pada saat azan insya di kumandangkan saya menuju meunasah untuk shalat insya secara berjamaah, usai shalat kami juga mengikuti rapat umum yang sedang di selenggarakan di meunasah hingga pada jam 10.12 Wib malam, setelah acara rapat selesai saya langsung kembali ke rumah dan saya langsung megambil jam istirahat setelah melaksanakan berbagai kegiatan di hari ini.

IMG20231205WA0074.jpg

Mengikuti Rapat Umum di Meunasah

Demikian The Diary Game yang dapat saya bagikan di kesempatan kali ini, Terimakasih untuk kalian yang telah mampir di postingan saya kali ini.


Salam @rachman-Jr25


Tentang Saya


Jangan Lupa vote

pennsif witnes.gif

Sebagai Saksi


Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45