The Diary Game, Kamis, 12 Oktober 2023 | Membeli Kayu Untuk Dinding Gudang |

in Steem SEA9 months ago

IMG20231012092448.jpg


Hai semuanya.

Selamat pagi menjelang siang hari, semoga hari ini kita semua dalam kondisi yang di berkati.

Mengawali aktifitas pagi hari ini dengan melaksanakan ibadah shalat subuh terlebih dahulu secara berjamaah di mesjid, dan tidak lupa untuk mengikuti zikir bersama hingga dengan jam 06.12 Wib pagi, setelah aktifitas di mesjid selesai saya bergegas pulang untuk melaksanakan kegiatan awal di pagi hari ini yaitu mengeluarkan kereta dari dapur serta membersihkan debu yang berceceran di lantai akibat terbawa oleh ban kereta semalam.

Usai melaksanakan aktifitas pagi di rumah, saya kembali keluar untuk menikmati kopi pagi terlebih dahulu di warung langganan desa kami, dan aktifitas ngopi hari ini berlangsung hingga dengan jam 08.40 Wib Pagi, Setelah itu saya langsung pulang untuk bersiap siap untuk kegiatan menuju ke mahkamah syariah, karena ada kegiatan yang harus saya kerjakan hari ini.


IMG20231012094057.jpg


Setelah kegiatan selesai saya duduk sejenak bersama para pengunjung di sini dan sambil ngopi kami membicarakan banyak hal terutama keadaan di negeri yang saat ini semakin tidak jelas dari berbagai sektor, aktifitas ini pun berlangsung hingga jam 11.30 siang, dan karena telah memasuki waktu siang saya langsung kembali ke rumah, untuk makan siang dan juga melaksanakan shalat zuhur.


IMG20231012175536.jpg


IMG20231012174840.jpg


Usai shalat zuhur yang kembali menuju alue awe dengan tujuan ingin ngopi sejenak, sampai di sana saya bertemu dengan palang, dan kami ngopi satu meja bersamanya hingga dengan jam 04.15 sore, setelah itu kami bubar dan saya langsung menuju rumah.

Setelah melaksanakan shalat ashar saya menuju ke salah satu tempat usaha perabot kayu, dengan tujuan untuk membeli kayu kebutuhan dinding gudang, sampai di sana saya melihat teman yang sedang mengambil limbah kayu untuk keperluan memasak air.


IMG20231012092016.jpg


IMG20231012083956.jpg


Dan sambil menunggu becak membawa pulang kayu saya menyempatkan diri untuk duduk dan ngobrol bersama teman teman yang ada di tempat penjualan dan pengolahan kayu ini, akibat terlalu asik pembahasan ternyata jam telah menunjuk pada waktu 06.12 Wib sore, dan sayu langsung pulang dan bersiap siap untuk menunggu kedatangan waktu untuk shalat magrib.

Usai melaksanakan ibadah shalat magrib saya kembali duduk santai sejenak sambil menunggu kedatangan waktu untuk shalat insya, dan setelah melaksanakan ibadah shalat insya saya langsung mengambil jam istirahat untuk hari ini.

Demikian the diary game yang dapat saya bagikan untuk anda semua, terimakasih atas kunjungan anda semua di postingan saya ini.

Greetings @rachman-Jr25

Don't forget to vote @pennsif.witness , For Our Witnesses

A Bout Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 9 months ago 

Keras

🤣🤣🤣🤣

 9 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66785.43
ETH 3494.10
USDT 1.00
SBD 2.83