The Diary Game, Sabtu 16 Desember 2023, Segala Rutinitas Keseharian

in Steem SEA5 months ago (edited)

IMG20231216143927.jpg


Selamat sore rekan steemian..!!!

Mengawali aktifitas pagi dengan menjalankan kewajiban dua rakaat subuh secara berjamaah di mesjid dan usai shalat saya juga tidak lupa untuk mengikuti zikir bersama hingga pada jam 06.12 Wib pagi, usai kegiatan zikir selesai saya langsung kembali ke rumah untuk keperluan mengeluarkan kereta daei dalam ruangan dapur untuk memberikan kemudahan dalam menyiapkan sarapan di pagi hari ini.

IMG20231216094218.jpg


Usai sarapan pagi di jam 07.23 Wib pagi saya beranjak pergi dari rumah menuju ke keude Punteut dalam rangka mencari warung kopi yang bisa di jadikan lokasi untuk nongkrong sejenak di awal pagi hari ini, tidak begitu lama setelah saya sampai di warung kopi saklabah juga ikut datang ke warung kopi tersebut dan saya mengajaknya untuk ngopi semeja dan kami ngopi hingga hingga pada jam 09.20 Wib pagi.


IMG20231216142955.jpg


Usai menikmati kopi saya berangkat menuju lhokseumawe untuk menjemput kedua adik ipar saya yang bungsu, semalam mereka nginap di rumah di rumah paman di kawasan ujong blang, dan sebelum sampai memasuki jalam masuk ke kota lhokseumawe saya menyempatkan diri untuk mampir sejenak di kawasan bank BSI untuk menarik sedikit uang di ATM, usai selesai mengambil uang keperluan saya langsung melanjutkan perjalanan ke lhokseumawe. Sampai di rumah paman saya langsung mengajak mereka untuk pulang berhubung masih ada kegiatan yang ingin saya lakukan di hari sabtu, sampai di kawasan keude punteut mereka meminta saya untuk berhenti sejenak di salah satu toko mainan dan akhirnya saya berhenti di depan toko mainan tersebut untuk beli beberapa mainan untuk mereka .


IMG20231216140707.jpg


Selesai dari toko mainan saya pun langsung membawa pulang mereka ke rumah, dan sampai di rumah saya harus mengantar air minum para pekerja yang sedang melakukan pembersihan kebun usai dari kebun saya hanya bersantai di rumah hingga pada jam 12.00 Wib siang, dan karena telah memasuki waktu zuhur akhirnya saya makan siang sejenak kemudian saya shalat zuhur dan usai shalat saya kembali keluar karena ada janji ngopi bersama @karnain11.


IMG20231216143906.jpg


Sesampai di warung kopi kami oun ngopi sambil ngobrol banyak hal dan juga cuaca sedang kondisi hujan hingga membuat kami harus berada di warung kopi hingga pada jam 05.17 Wib sore, karena berhubung telah sore akhirnya kami bubar dan pulang ke rumah masing masing setelah menikmati kopi di warung kopi di siang hari hingga sore hari.

Demikian the diary game yang dapat saya bagikan dalam kesempatan kali ini, semoga kita dapat berjumpa dalam postingan selanjutnya.


Salam @rachman-Jr25


Tentang Saya


Saya mengundang Anda untuk mendukung @pennsif.witness untuk pertumbuhan di seluruh platform melalui komunikasi yang kuat di semua tingkatan dan pengembangan yang ditargetkan dengan hasil tinggi dengan sumber daya yang tersedia.
pennsif witnes.gif
Click di sini


Sort:  

Hai kawan aktivitas anda sangat menyenangkn apalagi anda santai di warung kopi bersama kawa-kawan, dengan suasana hujan kopi panas mantapp kawan, semoga sukses kawan

Terimakasih bang telah mampir di postingan saya. Sukses untuk bg @azwar82 juga.👍👍👍🙏

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64038.31
ETH 3137.77
USDT 1.00
SBD 3.86