Game Diary, 04 Oktober 2023 | Melakukan Kegiatan Perbaikan Dinding Gudang |

in Steem SEA11 months ago

IMG20231004090536.jpg

Selamat siang rekan rekan semua, semoga kita semua selalu dalam kondisi yang di berkati.

Mengawali pagi hari ini dengan melaksanakan ibadah shalat subuh terlebih dahulu secara berjamaah di mesjid, juga melaksanakan zikir bersama usai melaksanakan shalat subuh hingga dengan jam 06.11 Pagi, setelah itu saya pulang dan mengeluarkan kereta dari dalam rumah serta membersihkan debu yang menempel di lantai akibat terbawa ban kereta saat saya masukkan ke dapur tadi malam.

IMG20231004090554.jpg

Dan usai sarapan pagi saya melakukan perjalanan menuju kawasan alue awe, singgah sejenak di warung kopi Arabica untuk ngopi terlebih dahulu dan sampai di lokasi ternyata ada teman 1 letting kuliah dulu saya langsung merapat ke meja dia untuk ngopi bersama di pagi hari ini, hingga tanpa terasa jam telah menunjuk pada 09.30 Wib. saya kembali melaksanakan aktifitas ke mahkamah syariah karena ada keperluan untuk leges kuasa, sampai di kantor mahkamah syariah saya harus menunggu hingga dengan jam 10.30 Wib karena Para pekerja masih melaksanakan kegiatan rapat di ruangan.

IMG20231004105238.jpg

IMG20231004105334.jpg

Dan di karenakan para panitera juga sedang ikut rapat akhirnya saya harus menunggu untuk dapat melakukan leges surat kuasanya, penantian pun memakan waktu hingga dengan 30 menit.

Usai melaksanakan kegiatan di mahkamah syariah, saya kembali menuju arabica untuk kegiatan ngopi lanjutan, dan ngopi hari ini berlangsung hingga dengan waktu siang hari, tepat di jam 12.20 Wib kami bubar, dan saya langsung kembali ke rumah untuk kegiatan shalat zuhur dan juga menikmati makan siang.

IMG-20231004-WA0002.jpg

IMG20231004144925.jpg

Usai shalat zuhur saya kembali melakukan aktifitas memasang dinding gudang yang baru kami Bangun sekitar 1 minggu, dan karena penyelesaiannya secara pelan pelan maka setiap tidak ada aktifitas lain saya melakukan aktifitas rehab dinding gudang ini, dan aktifitas uni pun berlangsung hingga dengan jam 03.45 Wib, di karenakan telah memasuki waktu untuk shalat ashar saya pun mandi terlebih dahulu dan melaksanakan ibadah shalat ashar.

Usai shalat ashar saya bersantai sejenak di depan rumah sambil menikmati kopi dan menunggu kedatangan waktu untuk melaksanakan ibadah shalat magrib, usai shalat magrib saya keluar ngopi sejenak dan melaksanakan ibdah shalat insya di mesjid, usai shalat insya kami berangkat takziah ke tempat orang meninggal, dan kegiatan takziah berlangsung hingga jam 09.45. wib setelah kegiatan selesai saya langsung pulang dan mengambil jam istirahat setelah melaksanakan berbagai aktifitas hari ini.

IMG20231004194147.jpg


Ini saja the diary game yang dapat saya bagikan di kesempatan kali ini, terimakasih atas kunjungan anda semua di postingan saya ini.

Greetings @rachman-Jr25

Don't forget to vote @pennsif.witness , For Our Witnesses

A Bout Me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

 11 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Makasih bang @waterjoe

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37