The Diary Game (Kamis, 17 Juni 2021) Selamat dan Sukses “El-Pet Care”

in Steem SEA3 years ago (edited)

Seperti biasa aktivitasku diawali dengan shalat subuh dan sarapan pagi, selanjutnya mengantarkan anak-anak ke sekolah dan pergi ke kantor untuk bekerja. Walaupun saya pegawai Pemerintah Kabupaten Aceh Utara tetapi kantor saya masih di Lhokseumawe, berhubung dinas kami belum memiliki kantor baru di Landing atau Lhoksukon. Untuk sampai ke kantor saya harus menempuh jarak lebih kurang 15 KM dari rumah atau sekitar 30 menit menggunakan mobil, itupun tergantung kepadatan lalu lintas.


Jalan utama Kecamatan Meurah Mulia yang rusak dan tergenang air

Jalan Irigasi Krueng Pase adalah jalan utama Kecamatan Meurah Mulia, jalan yang saban hari harus kulalui saat keluar rumah, meskipun di beberapa titik lokasi sudah lama rusak dan tergenang air saat hujan. Pada tahun lalu kami pernah memperbaikinya dengan cara “Meuripee-ripee” (menggalang dana dari masyarakat), namun saat ini sudah rusak lagi. Mudah-mudahan Pemerintah akan segera memperbaikinya….

Tepat jam 8.00 Wib saya sudah sampai di kantor, setelah melakukan absensi saya segera menuju ruang kerja yang letaknya dilantai II. Saya bersama Ibu Kepala Bidang bersama-sama mempelajari Surat keputusan Bupati yang kemarin saya buat dan sudah dikoreksi di bagian hukum, ternyata ada beberapa dasar hukum yang perlu ditambahkan. Lalu saya segera memperbaikinya agar proses pengadaan dan pendistribusian bantuan ternak dapat segera dilaksanakan.

Grand Opening “El-Pet Care”

Jam 10.00 Wib saya menunda sejenak aktivitas kantor karena harus menghadiri Grand opening sebuah Petshop milik drh. Elia Novara. Namanya “El-Pet Care” yang berlokasi di jalan Panglateh Lhokseumawe.. Selamat dan sukses kawan...


Selamat dan Sukses El-Pet Care

Sebagai informasi bahwa El-pet care menyediakan berbagai macam kebutuhan hewan kesayangan (Petshop), menyediakan jasa pelayanan kesehatan hewan kesayangan (Pet-Clinic), menyediakan jasa perawatan penampilan hewan kesayangan (Grooming) dan juga jasa penginapan hewan kesayangan (Pet Hotel), baik untuk hewan sakit dalam rangka perawatan maupun penitipan hewan kesayangan. Bagi anda yang memiliki hewan kesayangan silahkan mengunjungi El-Pet Care.

Kerja Kerja Kerja

Setelah mencicipi hidangan, sayapun pamit pada Owner El-Pet Care untuk kembali ke kantor. Ada beberapa tugas yang harus segera dituntaskan, termasuk membuat Perjanjian Kinerja Tahun 2021 dan juga mengisi Laporan target sasaran kerja pegawai setiap bulan.


Berdiskusi tentang tugas yang sedang dilaksanakan


Suasana dikantor

Waktu sudah sore dan saya pamit untuk pulang ke rumah. Sesampainya dirumah saya melaksanakan shalat ashar dan beristirahat. Setelah melaksanakan shalat magrib dan makan malam bersama, saya mulai menuliskan The Diary Game hingga waktunya shalat isya, kemudian saya melanjutkannya sampai selesai dan mempostingnya di komunitas Steem SEA.

Inilah aktivitas saya hari ini (Kamis, 17 Juni 2021) dan terima kasih telah membacanya.

Salam hormat kepada :

@steemseacurator | @steem.amal | @anroja | @el-nailul | @radjasalman | @cicisaja | @heriadi | @ernaerningsih | @muzack1 | @nazarul | @herimukti para delegator dan anggota komunitas Steem SEA.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya, semoga menyenangkan dan bermanfaat.

Informasi tentang saya : Klik disini

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 3 years ago 

Terima kasih Pak @anroja dan @steemcurator08

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Terima kasih @steemseacurator dan @herimukti

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45