To Steem.amal50pc | The DiaryGame Season 3 - Betterlife [20 September 2021] - HUNGRY FOR SCIENCE IN EDUCATION

in Steem SEA3 years ago

To Steem-Amal50%Pc

Sambut lah pagi hari kita dengan wajah yang cerah seperti matahari yang selalu setia bersinar pagi hari, jangan mudah ngeluh untuk membunuh semangat baru disambut pagi hari buktikan bahwa kita mempunyai nyali dan mental besi yang tidak mudah patah.

Jangan perlihatkan ngeluh atau kalah kita tentang hari kemarin, tapi perlihatkan dengan kesalan baik itu membuat semangat hilang tapi jika kita bisa masih hidup maka terus berusaha dan perbaiki kekalahan itu. Jadikan hari kemarin itu sebuah pembelajaran dan motivasi untuk hari ini sebagai, agar kita lebih tangguh untuk mengalah kekalahan dan memperbaiki diri kita.

Jangan peduli seberapa pahit yang dirasakan karena itu semua pasti kembali dengan rasa senang hingga pikiran kembali baik, jika keadaan tetap buruk diri kita maka kita masih dalam tahap proses untuk meraih keberhasilan dan kemenangan.

Terus Bangunlah setiap pagi dan semangat yang selalu didalam dada jangan peduli kepada orang lain yang suka di kecil kan kita, sabar tetap dan bersyukurlah bahwa kamu masih ada kesempatan untuk memperbaikinya dan suatu saat nanti mereka sadar sendirinya. Dan saya terus bangun pagi walaupun saya belum memiliki arah saya menuju 06:23 wib, dan selalu melakukan hal hal yang ringan saya untuk mengembalikan semangat yang mungkin masih dialam mimpi.


IMG-20210920-WA0015.jpg

@education


Dan saya memilih untuk pergi kampus dan memilih satu gedung untuk mencari ilmu dan belajar 10:18 wib, karena dibalik saya ada hal yang saya ambil di perpus maka sambilan saya masuk juga membawa lebtop untuk mengrevisi skripsi saya. Sebelum saya membuka lebtop maka saya tertarik untuk membaca lebih dulu sebuah buku, dari sekian banyak buku yang membuat bertambah ilmu dipikiran kita dan yang sangat bermanfaat untuk diri kita khususnya buat umum.

Setiap manusia sangat banyak memiliki kesempatan untuk merubah kehidupan yang buruk menjadi yang lebih baik, keinginan dalam hati dan benak dipikiran sebesar mana dengan niat ingin berubah memulai hal hal yang baru, jangan kita diam ditempat atau terpaku dengan masa lalu hingga malas memulai yang baru.

Jangn melihat dari sisi negatif yang membuat diri kita hilang semangat tapi lihat dari kesisi lain bisa dikasih contoh diluar dan kita selalu syukuri segala nikmat, rahmat ALLAH SAW diberikan kepada kita semua berusah dan semangat, motivasi untuk meraih keberhasilan semoga tercapai.

IMG20210920112854_00.jpg

@education


Saya sudah mempersiapkan semua baik dari segi makanan dan minuman, karena sangat terpengaruh dikala saya keluar dari perpustakaan dan banyak kawan yang ajak ngopi untuk tenangin diri. Tapi saya tetap memilih tempat baru untuk merubah atau @education yang belum saya ketahui dan terasa lebih nyaman di perpustakaan ini dari bisikan yang tidak kita ketahui.

Bukan berarti kita tidak ada rasa ingin tahu tapi ini cobaan dan satu proses, untuk memulai hal yang baru untuk ilmu baru cara beradaptasi dengan ruang lingkup yang beda dari hari kebelakang. Jenuh ya jenuh, namun bersabar lah dengan kesabaran yang luar biasa. Ingat satu hal yang bisa kembali semangat kita jangan terlalu ikuti nafsu yang buruk perbanyak berpikir secara positif maka diri kita selalu jernih hingga senang dan bahagia.

Percayalah sekarang kita pahit dan banyak kawan yang mengkucilkan kita tapi suatu saat kawan itu pasti kembali, jangan tanam ego atau egois dalam segi @education atau dalam masa belajar untuk mengajar yang tujuan utama. Walaupun seiringan berjalan waktu yang bakalan berubah yang sudah kita rencanakan, tapi niat kita sudah ada dan hati untuk melakukan perubahan untuk diri sendiri dan buat umum.


IMG-20210920-WA0016.jpg

@education


Saya masih di perpustakaan sampai jam 16:07 wib, dan waktu juga menyuruh untuk pulang. Karena perpustakaan sudah waktu untuk mengembik semua pintu, baik dari lantai satu, lantai dua, dan sampai lantai tiga. Dan saya duduk dari pagi sampai siang hari dengan memilih tempat dilantai satu, mungkin dikala ada panggilan yang mendadak yang tidak kita ketahui maka jalur evakuasi lebih cepat yang tidak kita harapkan.

Dan saya memilih pulang untuk bermain dengan keluarga, dengan bermacam macam cara saya pikir Senda yang saya lakukan untuk meng hasilkan semudah momen yang bahagia 17:23 wib. Sampai dirumah rupanya tidak ada orang dirumah lebih duluan pergi, yang namun jalur alternatif saya memilih untuk kesawah 17:35 wib.

Dalam perjalan saya kesawah, hanya mengililingi sawah lalu putar kembali pulang. Karena padi itu seperti padi yang harus dirawat dan diberikan perhatian kasih sayang yang sangat ikhlas buat yang bakalan nanti bisa membuat hati kita senang dan bahagia.


IMG-20210920-WA0014.jpg

@education


Habis kepulangan dari sawah langit sudah mulai mendung yang mungkin sebentar lagi bisa jadi hujan, hanya bisa menebak dalam menebak itu belum tentu benar dan belum tentu salah. Dan siap siap diri untuk mandi dan nunggu sholat magrib dan nunggu azan insya untuk sholat isya, selesai sholat lansung rebahan untuk istirahat 21:36 wib.

Mungkin inilah cerita @DiaryGame saya @palang hari kemarin, terima kasih juga kepada master master @stemit yang selalu memberi dukungan untuk pengguna @steemians didunia.

Terima kasih sekali lagi kepada : @steemcurator01 , @stephenkendal , @pennsif , @kevinwong , @steemchiller , @xeldal , @ernaerningsih , @steemcurator02

Salam hangat @palang

tentang saya disini

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #90 : 5 Postingan terpilih [21-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Good job, excellent work!

Semangat terus buat abang @palang semoga apa yang abang cetakan tercapai hendaknya amin

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

Selamat, Kita tunggu postingan terbaik berikutnya

Ilmu itu merupakan lentera dalam kegelapan kebodohan. Siapa saja yang memutuskan untuk mencari ilmu berarti dia telah berusaha untuk menghidupkan lentera dalam kehidupannya. Semakin kita mencari ilmu maka kita semakin tahu betapa bodohnya kita.
Carilah ilmu sebanyak-banyaknya dan amalkan ia.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44