Achievement 1; My Account @palang

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210818-WA0007.jpg

Terima kasih aplikasi @steemit pada kesempatan Ini kali saya ingin bergabung di @steemian dan perkenalkan,

Nama. M. Zikram

Sering dipanggil dengan nama samaran yaitu palang makanya saya menarok nama l diprofil palang.

Tempat tinggal saya yaitu didesa Mane kareung, kecamatan Blang Mangat, kota Lhokseumawe. Provinsi Aceh, negara Indonesia.

Untuk umur saya masih sangat muda, 05 Oktober 1996 masih muda baru lanjud 25 tahun,

IMG-20210818-WA0006.jpg

Untuk pengalaman yang saya jalani sekarang hanya traveling, adventure, dan berwisata untuk mencari pengalaman semasa muda, dan saya juga seorang mahasiswa belom berkerja diperkantoran atau disuatu perusahaan.

Saya pribadi sangat suka dalam cabang olahraga baik di arung jeram, FPTI , berpetualang dialam terbuka karena sangat adem bermain ditempat alami sekali,

Pertama kali saya kenal aplikasi @steemit ini dari senior @saifuddin73 dan @pojan
@bangmimi lalu saya menarik dan tertarik untuk bergabung dalam berbagi pengalaman yang saya temui diluar, dan saya lihat cocok untuk saling berbagi pengalaman di aplikasi @steemit ini.

DSC_0126-01.jpeg

Dengan adanya @steemian disini bisa menalarkan yang namanya pengalaman berbentuk naskah berbagi beberapa photo sedikit yang berbeda dengan kawan kawan, mungkin disini saya masih junior dalam organisasi @steemit yang masih butuh saran, masukan, arahan, dan butuh bimbingan dari senior senior saya, dan terima kasih pada senior saya @saifuddin73 dan @pojan yang sudah mau perkenalkan steemit pada saya, semoga saya bisa bergabung di komunitas seperti kawan, sahabat, rekan rekan @steemian.

Dengan adanya @steemian disini bisa menalarkan yang namanya pengalaman berbentuk naskah berbagi beberapa photo sedikit yang berbeda dengan kawan kawan, mungkin disini saya masih junior dalam organisasi @steemit yang masih butuh saran, masukan, arahan, dan butuh bimbingan dari senior senior saya, dan terima kasih pada senior saya @saifuddin73 dan @pojan yang sudah mau perkenalkan steemit pada saya, semoga saya bisa bergabung di komunitas seperti kawan, sahabat, rekan rekan steemian.

IMG-20210818-WA0008.jpg

Semoga @steemia selalu aktif produktif sukses selalu dan semangat untuk sahabat yang begabung di komunitas ini, @salamsteemian dan selalu sukses buat kawan @heriadi

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung @palang

 3 years ago 

Terima kasih banyak dan bimbingan dari bapak

Loading...
 3 years ago 

Hello, welcome, I wish you much success in Steemit, greetings from Margarita Island.
#onepercent #venezuela #affable

 3 years ago 

Thank sobat

 3 years ago 

You're welcome, keep going my friend.
#affable #venezuela

Congratulations ! You Got Upvote by Youth Club Community.

Challenge : Invite Contributor for WHAT3TREES and STEEM4OCEAN - Stage 1 : Rewards 50 STEEM & 100 TRX

Support with delegation !
50, 100, 200, 300, 400, 500, 1000, 1500, 2000, 2500, 3000, 4000, 5000

Best regard,

@ponpase

 3 years ago 

Hai @palang.

Selamat bergabung senior.
Mari kita jemput kesuksesan bersama-sama.!!!

Steem On!!!

 3 years ago 

terima kasih senior mohon arahan dan bimbingan

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

wah saya tak disebutkan haha 😂✌️

 3 years ago 

siap bg mimi

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Hai @palang
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @palang,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64268.35
ETH 3499.18
USDT 1.00
SBD 2.51