The Diary Game - Better Life || Senin, 17 Januari 2022 : Aku dan masa kecil ku.

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20181210_190940.jpg

Hallo... Assalamualaikum temen-temen steemit, ini hari pertama saya nulis diary saya di steemit aaa... Seneng banget rasanya ga sabar pengen berbagi cerita kaya semuanya gitu pengen di ceritain hehe saking semangatnya.

Temen - temen bisa liat kan foto di atas itu ada ibu-ibu lagi gendong anak kecil hehe itu adalah mamah aku nah anak kecil itu adalah aku, di kasih nama Evi Oktafiyani. Aku sendiri gatau nama aku artinya apa karna dari bahasa indonesia dan diambil kata oktafiyani itu dari bulan oktober nah evi nya ini mamah sih dulu bilang katanya nama evi diambil dari anak kakanya mamah yang udah meninggal karna sakit mata, namanya revi dan dia deket banget sama mamah. Jadi pas mamah hamil dan melahirkan aku dikasihlah nama evi hehe tapi ternyata aku udah jelasin arti nama aku yang sebenernya ga ada yang spesial dari nama aku tapi aku bersyukur.

Aku lahir dikuningan jawabarat, lahir di tanggal yang cantik yaitu 10/10/98 ( 10 oktober 1998 ), dari kecil aku tipe anak yang periang sekali, mau lihat foto nya ? Oke oke sini aku kasih liat hehe

IMG_20181210_190001.jpg
ini waktu aku difotoin sama ayah

Emmmmm, Gemesh banget kan aku.
Coba kita liat yang lain lagi fotonya.

IMG_20181210_190009.jpg
manis banget kan aku hehehe

Aku itu anaknya ga bisa diem, apa aja di omongin, pengen ini pengen itu apa aja dimauin dan ayah aku juga selalu nurutin semua kemauan aku apalagi dulu waktu aku kecil aku sering banget dibeliin duren sampe-sampe abis 2 buah duren dan itu abis dimakan sendirian dan pas udahan aku muntah - muntah karna kebanyakan makan duren hehe soalnya kalau aku engga diturutin aku bakalan ngambek atau kalau bahasa sundanya mah ya pundung kalau aku bilang pengen ini ayah trus ayah ga nuturin yaudah deh aku langsung marah trus nangis, kaya udah kelamaan foto aku gamau di foto lagi trus ngambek sama ayah mau liat ga fotonya ? Nih aku kasih liat lagi foto aku waktu aku masih kecil pas lagi ngambek 😅

Screenshot_2022-01-17-13-59-15-62_99c04817c0de5652397fc8b56c3b3817.jpg
nah ini aku lagi ngambek karna gamau di foto lagi

Selain periang aku juga anaknya gede ambek heheh tapi itu dulu kalau sekarang udah besar dan ga semua hal ternyata harus di turutin. Waktu aku kecil aku lebih deket sama ayah dibanding sama mamah sampe - sampe mau tidur aja harus diusap - usap dulu sama ayah baru bisa tidur. Oiya aku juga ada foto aku waktu gamau naik delman tapi ayah nyuru aku naik dan dia foto aku ternyata nih aku kasih liat lagi fotonya.

IMG_20181210_190112.jpg

Dasar aku waktu kecil gede adat banget hehe, tapi sekarang udah engga kaya gitu lagi sekarang aku sudah tumbuh menjadi anak dewasa, sekarang aku lebih sering dipanggil okta ketimbang evi. Umur aku sekarang sudah 23 tahun aaaa secepat itu aku melewati masa-masa kecil ku. Yang ternyata jadi anak dewasa di umur 20an itu ga semudah yang dibayangkan.

Mungkin segitu aja dulu cerita aku hari ini, next aku pengen sharing dan ceritain tentang kehidupan aku lagi yang lainnya yang menurut aku seru banget karna banyak banget cobaannya yang dilalui.

Terima kasih buat kalian yang sudah meluangkan waktu untuk sekedar membaca postingan aku, dan vote kalian sangat berharga untuk aku pribadi dan trima kasih juga untuk mamah fitri yang sudah mengenalkan aku steemit ini dan bertemu dengan pak hasan yang membimbing saya di steemit karna menulis merupakan bakat saya juga yang terpendam sejak kecil.

Mohon maaf apabila ada kata-kata saya yang kurang berkenan mohon arahan dan bimbingannya temen - temen semua 🙏

Terima kasih
Wassalamualaikum wr. Wb.

Sort:  

Hallo @ooktaaa,, selamat datang di steemit, semoga sukses selalu, saya ingin berkomunikasi dengan anda, bisa kah anda memberi kontak Anda,, ada sesuatu yang ingin saya bicarakan.. terima kasih.☺️

Great 🖖

Thank you dear

Halo.
Saya harap Anda membesarkan anak Anda dengan baik.
Saya sangat terkesan dengan posting pertama Anda.
Saya dapat mendukung aktivitas Anda.
Silahkan hubungi kami di [email protected].

Thank you 🙏

Luar biasa ceritanya. Tapi kalau bisa, isi cerita dan tema judulnya harus sesuai. Kalau the diary game isinya tentang keseharian kita dari pagi hingga malam. Bisa belajar ke bu guru @ernaerningsih atau baca panduan dari pak dokter @anroja di

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/pedoman-bagi-peserta-kontes-the-diary-game-and-betterlife-lainnya

Atau kalau ada waktu bisa main kerumah.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68666.90
ETH 3251.63
USDT 1.00
SBD 2.67