The diary game season 3, betterlife (31 Oktober 2021) Aktivitas Minggu Ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Semuanya

IMG_20211101_210750.jpg

Hai Sahabat stemian

Apakabar semuanya,semoga baik-baik saja dimanapun kita berada dan semoga selalu Allah berikan kemudahan dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua, Amiinn..

Pagi ini aku terjaga disaat alarm di handphone ku berbunyi nyaring, kemudian aku beranjak dari tempat tidurku untuk menuju ke kamar mandi, selesai berwudhu di kamar mandi kemudian aku lanjut untuk menunaikan shalat subuh terlebih dahulu, usai shalat kemudian aku lanjut merapikan tempat tidur, selesai dari itu kemudian aku mengambil semua pakaian kotor untuk ku cuci, namun aku harus mengurungkan niatku hingga kakak ku selesai mencuci.

Sembari menunggu kakak selesai mencuci pakaian aku lanjut sarapan pagi dulu dan selesai sarapan aku mengambil sapu dan menyapu rumah sebentar.

Selesai menyapu aku bergegas kembali ke sumur niatku untuk lanjut mencuci pakaian, namun dikarenakan kakakku belum selesai aku mengecek handphone ku sebentar sembari membuka dan membaca postingan-postingan di steemit yang luar biasa ini.

Tak lama kemudian kakakku pun selesai kemudian lanjut aku memasukkan kain kotorku kedalam mesin cuci dan menghidupkannya, seraya menunggu aku membuka kembali handphone ku.

Usai mencuci pakaian kemudian aku lanjut memasak, karena mengingat nanti siang aku akan pergi ke acara maulid di rumah salah satu wali murid dan tidak ada yang masak,karena ibuku menjaga kios sedangkan kakakku sudah berangkat dan adik perempuan ku sudah pergi juga.

IMG_20211031_121932.jpg
Menu sederhana untuk makan siang keluargaku

Usai memasak menu sederhana sebisaku kemudian aku lanjut mandi dan menunaikan shalat zuhur. Setelah selesai shalat kemudian aku menghubungi bu @mahdaramli untuk mengajaknya pergi ke acara maulid bersama.

Setelah beliau mengiyakan kemudian aku lanjut bersiap-siap. Pukul 13.15 aku lanjut berangkat, karena jaraknya tidak jauh dari rumahku hanya berselang 3 desa, jadi aku jalan santai saja mengingat bu mahda yang pergi jauh dari matang kumbang supaya tiba disana bersamaan, karna bu mahda tidak tau tempatnya, jadi aku mengabarkan jika aku menunggunya di lorong memasuki rumah yang kami tuju.

IMG_20211031_133215.jpg
Ketika menunggu di lorong

Usai menunggunya kurang lebih 20 menit akhirnya beliau pun tiba, dan kami lanjut menuju kerumah kenduri.

Setibanya disana kami disambut hangat oleh tuan rumah, kurang lebih satu jam disana kami akhirnya pamit pulang.

IMG_20211101_210852.jpg
Dirumah kenduri bersama bu @mahdaramli

IMG_20211101_211754.jpg
Dapat oleh-oleh bulukat maulid

Sesampainya dirumah pukul 15.10 aku istirahat sebentar hingga pukul 16.15.kemudian aku lanjut membersihkan diri dan menunaikan shalat ashar,usai shalat aku duduk di kios sebentar, dan setelah kios di tutup aku lanjut mencuci gelas kotor.

Usai mencuci gelas, kemudian aku lanjut berwudhu dan menunaikan shalat magrib dan sejenak di atas sajadah sembari membacakan ayat suci Al-Qur'an.

Usai menunaikan shalat kemudian aku lanjut makan malam dan aktivitas malamku berhenti seusai menunaikan shalat Isya.

Semoga hari esok lebih baik dan lebih berwarna.

Sekian untuk aktivitas ku hari ini. Terimakasih telah berkunjung 🙏😊

Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada kak @safridafatih,kak @liasteem Bu @ernaerningsih, pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @steemadi, pak @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, Bu @cicisaja,dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang sudi kiranya untuk membantu, mendukung dan membimbing saya. Terimakasih 🙏


Salam hangat dari ku

@nurul.abs

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60986.74
ETH 2636.75
USDT 1.00
SBD 2.63