The diary game season 3, betterlife (30 Oktober 2021) Menghadiri undangan pesta

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Semuanya

IMG_20211031_165331.jpg

Hai Sahabat stemian

Apakabar semuanya,semoga baik-baik saja dimanapun kita berada dan semoga selalu Allah berikan kemudahan dan rezeki yang berlimpah untuk kita semua, Amiinn..

Alhamdulillah hari ini aku masih dapat menghirup udara segar dan masih bisa berkumpul dengan orang-orang yang kusayang.
Pagi ini aku terjaga ketika ibu memanggil namaku dengan panggilan sayangnya.

Setelah menjawab panggilan dari ibu, kemudian aku lanjut menuju ke kamar mandi untuk segera membersihkan diri serta berwudhu. usai dari kamar mandi aku lanjut menunaikan shalat subuh dan bersiap-siap untuk berangkat kerja.

Setelah menyiapkan segala keperluan kerjaku, kemudian aku lanjut merapikan tempat tidur dan sedikit menyapu kamar.
selesai dikamar kemudian aku menuju ke dapur dan ku lihat ibuku sedang sarapan, setelah menyiapkan makanan kemudian aku lanjut pamit dengan ibu untuk berangkat kerja.
setibanya aku disekolah seperti biasa dipintu gerbang sudah disambut oleh guru-guru yang bertugas piket di hari ini.

Usai menyapa guru-guru yang bertugas piket kemudian aku langsung memasuki ruang kantor. aku menaruh tasku dan lanjut dengan tugas-tugas ku.

Sekitar pukul 11 siang aku meminta izin kepada ibu kepala sekolah untuk menghadiri undangan pesta kakak temanku yang ada di desa awe simpang mulieng. Setelah mengantongi izin dari kepala sekolah kemudian aku lanjut menuju parkiran dan mengambil motorku. Sebelum berangkat ke tempat acara aku singgah dulu di kota lhoksukon karna aku harus membeli kado terlebih dahulu. usai membeli kado akupun pergi bersama temanku.

25 menit berlalu di jalan akhirnya kami pun sampai,dan kami sampai bersamaan dengan rombongan lintobaro terpaksa kami harus menunggu sebentar untuk antri mengambil kenduri.

Disana aku bertemu dengan sahabat-sahabat ku yang sudah lama tidak bertemu karna kesibukan masing-masing,waktu berlalu begitu saja sebentar kami bertemu dan saling bercerita kami harus pamit dengan tuan rumah, karena aku harus mengikuti rapat jam 2 nanti.

IMG_20211030_122801.jpg
Tiba ditempat acara

IMG_20211030_122532.jpg
Bersama sahabat-sahabat ku

Usai tiba disekolah aku langsung shalat Zuhur, karena aku tidak melihat pesan WA, aku tidak tau bahwa hari ini tidak ada rapat karna satu dan lain hal, jadi aku melanjutkan tugas ku yang tertunda tadi.

Aku menghentikan sejenak tugasku untuk melihat anak-anak yang berlatih memanah karena hari ini jadwal ekskul memanah.
Tak lama disitu bel pulang pun telah berbunyi.aku bergegas shalat ashar terlebih dahulu sebelum lanjut pulang.

IMG_20211031_133256.jpg
Siswa-siswi sedang mengikuti ekstrakurikuler memanah

Saat pulang aku singgah sebentar di cafe rumoh kupi untuk membeli dimsum pesanan kakak, selesai disana kemudian aku lanjut pulang.
Setibanya dirumah kemudian aku duduk menjaga kios hingga waktunya untuk menutup kios karena ibuku ada pekerjaan.

IMG_20211030_163646.jpg
Saat membeli dimsum di Rumoh Kupi

Selesai menutup kios kemudian aku lanjut membersihkan diri dan shalat magrib.
kuakhiri aktivitas ku hari ini setelah selesai shalat isya.

Sekian untuk aktivitas ku hari ini.
Terimakasih telah berkunjung 🙏😊

Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada kak @safridafatih,kak @liasteem Bu @ernaerningsih, pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @steemadi, pak @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, Bu @cicisaja,dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang sudi kiranya untuk membantu, mendukung dan membimbing saya. Terimakasih 🙏


Salam hangat dari ku

@nurul.abs

About me


Sort:  
 3 years ago 

Semangat salam menjalani rutinitas dan aktivitasnya kak @nurul.abs. Juga terus semangat dalam menghadiri undangan pesta perkawinan orang lain.😁

Insyaallah selalu semangat..💪
Dan pastinya setiap undangan harus dihadiri jika tidak ada halangan apapun..

 3 years ago 

Benar sekali kak, karena hukum menghadiri undangan pesta adalah wajib, kecuali berhalangan.😁👍

Tidak harus undangan pesta tapi setiap undangan harus kita hadiri..

 3 years ago 

Yups👍

Aktivitas luar biasa anda jalani pada hari ini, semoga selalu bersemangat dalam menjalaninya.

#club5050

Alhamdulillah dengan segala aktivitas yang kulalui, dan tentunya setiap hari baru harus kita jalani dengan semangat yang baru juga..

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60915.02
ETH 2636.51
USDT 1.00
SBD 2.64