The diary game season 3, betterlife (29 Oktober 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Semuanya

IMG_20211029_113448.jpg

Hai Sahabat stemian

Pagi ini aku terjaga ketika suara alarm di handphone ku berbunyi dan suara panggilan ibuku yang memanggilku. Kemudian aku bangun dari tempat tidurku dan lanjut menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan berwudhu.

Usai dari kamar mandi kemudian aku lanjut menunaikan shalat shubuh dua rakaat dan tetap sejenak diatas sajadah untuk memohon agar segala urusanku hari ini Allah mudahkan.
Selesai shalat kemudian aku lanjut bersiap-siap untuk berangkat kerja,setelah rapi lanjut aku mengambil barang-barang yang aku keluarkan semalam saat menyelesaikan tugas dan aku memasukkannya ke dalam tas yang biasa aku bawa.

Selesai dari itu kemudian aku lanjut merapikan tempat tidur, selesai dari itu semua akupun keluar dari kamar dan tak lupa mengambil handphone ku yang sedang tercas kemudian aku langsung menuju ke dapur untuk menyiapkan bekal ku.

Aku langsung berangkat kerja usai meminta izin dengan orangtuaku.
Pukul 7 lewat 40 menit aku tiba disekolah, seperti biasa ketika sampai di gerbang sekolah sudah disambut oleh guru-guru yang sedang bertugas piket. Setelah menyapa mereka dan selesai mengisi buku absen kemudian aku langsung menuju ke kantor, usai memasuki ruang kantor aku duduk sebentar sebelum membuka laptop untuk menyelesaikan tugas-tugas ku.

Setelah satu pekerjaan selesai kemudian aku meminta izin untuk pergi ke Lhoksukon karena ada yang perlu nnt beli untuk keperluan sekolah.

Usai berbelanja kemudian aku lanjut kembali ke sekolah, dan kulanjutkan dengan pekerjaan ku.
Bel pulang telah berbunyi, aku menyiapkan sedikit lagi tugasku,akhirnya selesai juga tugas-tugasku kemudian aku mematikan laptop dan memasukkannya kedalam tas dengan barang-barang ku yang lain.

IMG_20211029_113448.jpg
Kerja ditemani minuman sari kacang hijau

Setelah mengisi absen pulang kemudian aku lanjut kembali kerumah bersama kakakku, karena hari ini aku pergi dengan kakakku.
setibanya aku dirumah aku langsung menyimpan tas ku dan lanjut istirahat sambil mengecek handphone ku.

Pukul 1 lewat 35 menit aku bangun dan menunaikan shalat Zuhur, usai shalat ternyata ada chat WA yang masuk dan itu pesan dari anak -anak kustum, mereka mengabarkan bahwa hari ini mereka tidak bisa hadir ikut kustum, setelah membaca pesan itu kemudian aku melanjutkan istirahat ku.

Pukul 4 sore ayahku menyuruhku untuk menjaga kios karena ayah hendak pergi untuk mengambil padi yang sudah dipanen.Usai shalat aku pun menggantikan ayahku menjaga kios hingga pukul 6 sore.

Usai menutup kios aku lanjut membersihkan diri. Sesaat setelah itu azan magrib sudah berkumandang, kemudian aku lanjut menunaikannya.

Selesai shalat kemudian aku lanjut makan bersama keluargaku sambil bercerita.lebih dari satu jam bersama di dapur kemudian kami lanjut dengan kesibukan masing-masing.
Usai shalat isya aku lanjut menyiapkan jahitan pelanggan hingga selesai pukul 23.25, dan aku lanjut istirahat.

Sekian untuk aktivitas ku hari ini.
Terimakasih telah berkunjung 🙏😊

Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada kak @safridafatih,kak @liasteem Bu @ernaerningsih, pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @steemadi, pak @heriadi, pak @el-nailul, @xeldal, @enki, @firyfaiz, Bu @cicisaja,dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang sudi kiranya untuk membantu, mendukung dan membimbing saya. Terimakasih 🙏


Salam hangat dari ku

@nurul.abs

About me


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60915.02
ETH 2636.51
USDT 1.00
SBD 2.64