Thediarygame_Betterlife |Selasa, 09 Juli 2024|Aktivitas Dirumah Sebelum Masuk Kerja💃

in Steem SEAlast month

Assalamualaikum teman-teman steemit indonesia semua? Bagaimana kabar kalian semua hari ini? Semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah Swt. Aamiin🤲

IMG_20240715_182223.jpg

Alarm berdering saya bangun melakukan aktivitas seperti biasa layak ibu rumah tangga sebelum itu saya tidak lupa sarapan pagi dulu usai makan membersihkan setiap sudut ruangan rumah dan juga menyapu halaman rumah, usai itu saya istirahat sejenak dan kemudian melanjutkan lagi cuci baju.

Setelah beberapa jam mencuci baju selesai kemudian saya mengajak adik saya untuk berbelanja dipasar, sebelum itu singgah ke sawah dulu karena cuaca cukup panas mama suruh tutup padi yang kemarin sore baru dicabut. dan usai itu lanjut perjalanan ke pasar membeli bahan dapur dan tidak lupa juga membeli ikan.
Kemudian beberapa menit selesai melanjutkan perjalanan lagi dan sampai di rumah saya lanjut membersihkan ikan menggoreng dan memasak sayur bening untuk menu makan siang sekalian juga menyiapkan bekal makan nanti malam.

IMG_20240715_182245.jpg
Singgah ke sawah.

Setelah semua selesai saya makan siang dan karena panas sekali saya istirahat sejenak kemudian baru mandi dan menunaikan shalat zuhur, segera bersiap-siap karena jam sudah pukul 14.10wib saya akan segera melakukan perjalanan ke klinik.
Beberapa menit dalam perjalanan saya pun tiba di klinik, mendiamkan diri sejenak dan karena bergantian jaga yang jaga pagi segera pamit pulang karena ada pasien saya segera lanjut melayani pasie bersama dokter.

Dan di saat bekerja tidak terasa waktu asar tiba saya istirahat sejenak menunaikan shalat asar dan kemudian lanjut bekerja kembali sampai waktu magrib tiba, di saat azan magrib tiba kami segera menuju ruangan menunaikan shalat magrib dan makan malam bersama. Setelah beberapa menit selesai lalu kami lanjut bekerja kembali dan hari ini pasien lumayan dan kerja santai.
Disaat bekerja jam sudah pukul 21.30wib pasien mulai sepi kami segera membereskan ruangan bersiap-siap untuk pulang ke rumah masing-masing.

Saat sudah dirumah saya berganti pakaian dan lanjut membersihkan diri segera beristirahat.
Selamat malam
Terimakasih teman-teman steemit sudah melihat postingan saya semoga kita sehat dan sukses bersama ke depan.
Aamiin.

WASSALAM🙏🏻

Sort:  
 last month (edited)

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubNoclub
AI Article✅ Original (Human text!)
Jika ada adalah pendatang baru, ada baiknya anda mempelajari mekanisme penyambutan pendatang baru yang berlaku saat ini di link berikut: https://steemit.com/hive-172186/@the-gorilla/newcomers-certification
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64186.90
ETH 2759.80
USDT 1.00
SBD 2.66