The diary game (Selasa, 25 Juni 2024) Pertemuan di SMP Darul Imarah tentang bos kinerja

in Steem SEAlast month

IMG_20240621_195549_565.jpg

Assalamualaikum
Bismillahirrahmanirrahim
Bagaimana kabarnya hari ini? kembali lagi bersama saya @nurhijjah. Harapan saya masih tetap dan selalu sama, semoga selalu dalam lindungan Allah yang maha kuasa. Aamiin ya rabbal 'alamin!

Alarm pagi membangunkanku tepat pukul 05.40 wib saya bergegas bangkit dari kasur kemudian azan subuh berkumandang saya bergegas ke kamar mandi ambil wudhu dan shalat subuh dua rakaat, setelah selesai sholat saya menuju ke dapur untuk menyiapkan menu sarapan pagi.

setelah selesai sarapan saya lanjut bersih-bersih rumah kemudian saya mencuci piring, setelah itu lanjut masak untuk menu makan siang, setelah selesai masak azan dhuhur berkumandang saya ke kamar mandi membersihkan diri kemudian saya ambil wudhu shalat dhuhur empat rakaat, setelah selesai shalat kami makan siang bersama, sekarang saatnya istirahat.

IMG_20240625_135520_292.jpg

IMG_20240625_133828_174.jpg
Di SMP darul imarah

lagi enak-enakan istirahat di telpon sama ibu kepsek disuruh ke SMP darul imarah karena hari ini ada pertemuan masalah bos kinerja, saya dengan malas dan mata terasa ngantuk bersiap-siap menuju kesana, sesampainya disana sudah ramai orang dan saya langsung masuk ke dalam, tidak lama kemudian acaranya dibuka sama pak kepala dinas, dan setelah itu kami langsung bekerja dan Alhamdulillah selesai juga dan langsung mengajukan pengesahan, kemudian kembali ke rumah.

IMG_20240621_163659_578.jpg
Di tempat jahit baju

sesampainya dirumah saya sudah janji sudah janji sama kak Syifa pergi ke tempat jahit untuk jahit baju kak Syifa, setelah pas dengan ongkosnya kak Syifa di ukur badan dan kami berharap selesainya tepat waktu. dan kemudian kami pulang kerumah.

saat sore hari seperti biasa kami duduk di teras rumah, dan sore hari ini saya buatkan kami supaya duduknya lebih nikmat apalagi ngopi bersama suami sambil menjaga anak-anak main.

IMG_20240621_195548_733.jpg

IMG_20240621_195318_015.jpg
Di pertamina

Azan magrib berkumandang saya langsung menuju ke kamar mandi untuk ambil wudhu dan shalat magrib, setelah selesai shalat saya mengajarkan anak-anak mengaji dan kemudian lanjut belajar, dan tiba-tiba di bilang sama suami minyak motor sudah habis kita isi minyak yok sambil jalan-jalan, dan kami pun pergi isi minyak motor, cutbang antri minyak kami sambil menunggu tidak lupa foto-foto, kemudian kami putar-putar sebentar setelah itu baru kembali ke rumah, jam sudah menunjukkan pukul 21.30 wib Kami langsung memutuskan untuk beristirahat sambil buka steemit.

Sekian cerita hari ini, terimakasih kepada @anroja @radjasalman @ikhsan01 dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhana saya karena tanpa kalian tulisan saya tidak akan bermakna.

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

comment

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
Jika ada adalah pendatang baru, ada baiknya anda mempelajari mekanisme penyambutan pendatang baru yang berlaku saat ini di link berikut: https://steemit.com/hive-172186/@the-gorilla/newcomers-certification
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61152.47
ETH 2665.18
USDT 1.00
SBD 2.55