THE DIARY GAME : Senin, 9 Juli 2024 || Bergotong- royong Ringan Bersama dan Mengikuti Rapat Di Ruang Kepsek

in Steem SEA2 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Light Blue White Clean Grid Family Photo Collage_20240710_214229_0000.png

Hai sahabat steemian.. Selamat pagi, salam dari saya disini, apakabar seluruh komunitas steem sea, semoga kita selalu dalam lindunganNya.

IMG-20240709-WA0002.jpgmulai menyapu di pekarangan sekolah

IMG-20240709-WA0001.jpg

IMG-20240709-WA0004.jpg

Pagi ini setelah menyelesaikan rutinitas pagi di rumah, pukul 07.23 saya pergi ke sekolah untuk menghadiri rapat bersama kepsek karena semalam ibu Umi bagian kurikulum sudah menghubungi saya beliau menyampaikan bahwa rapatnya pukul 08.00.
Ketika sampai di sana rupanya sudah lebih dulu ibu khairiah yang terlihat lalu saya mengajaknya untuk membersihkan teras kantor agar terlihat bersih, kemudian di susul Bu Rita, beliau mengambil gelas yang sudah di keluarkan oleh lalu mencucinya, lanjut sesudah itu ikut bergabung bersama kami. Setelah selesai kami mulai melanjutkan menyapu di pekarangan sekolah, sesaat kemudian kak @khairani pun sudah datang dan ikut bergabung, kemudian kak @khairiani memunguti sampah yang sudah bertumpuk bersama ibu Nanda sukmawati dan membuangnya ke tempat pembuangan sampah di belakang pekarangan sekolah. Kami mengerjakan dengan penuh ikhlas demi kebersihan sekolah kami.
Selanjutnya berhubung kepala sekolah sudah datang, kami di minta segera masuk ke ruangan kepala sekolah untuk mengikuti rapat mengenai pembagian tugas. Acara tersebut berlangsung hingga pukul 11.00, setelah itu saya pamit pulang.

IMG_20240709_090136.jpgdi ruang kepala sekolah

IMG_20240709_113135.jpgbelanjaan tadi yang sempat memfoto

Berhubung masih di Matangkuli saya sengaja pergi ke mns.meria untuk membeli tahu, setelah itu saya juga singgah di rumah orang jualan sayur langganan yang tidak jauh dari kampung saya untuk membeli tempe, cabe hijau, dan telur. Selesai membelinya sayapun langsung pulang. Tiba di rumah saya menaruh belanjaan di atas meja lalu saya menggantikan dengan memakai daster, lanjut saya mulai menumis tempe tersebut dengan menambahkan udang sisa kemarin. Selesai memasak sudah jam 13.00, meskipun begitu kami tidak merasa lapar karena sambil masak saya makan tahu bersama anak-anak tadi pakai saos.

IMG_20240709_121856.jpgtempe dan udang tumis

Selanjutnya saya pergi membersihkan diri dan segera melaksanakan shalat zhuhur, setelah itu saya memilih beristirahat sambil menonton India di ANTV saluran favorit saya. Kemudian setelah itu pukul 16.00 saya beranjak pergi mencuci piring dan membenahi rumah agar ketika suami saya pulang rumah sudah rapi. Sesaat setelah semua selesai saya mengajak anak-anak segera membersihkan diri, namun saya sedikit terburu dan tidak menunggu mereka mengingat ashar saya sudah telat. Baru selesai saya shalat suami saya pulang, ketika kedua anak saya selesai di kamar mandi, kini giliran ayahnya pergi membersihkan diri.

Sesaat kemudian kami semua berkumpul sambil menemani anak-anak menonton, lalu ketika adzan mulai terdengar ayahnya meminta si kakak untuk mematikan televisinya, dan segera pergi berwudhu, selanjutnya kami melaksanakan shalat magrib bersama.

Sekian diary saya hari ini, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah menyempatkan diri untuk membaca cerita harian saya saat ini, saya pribadi senang atas dukungan, saran dan kritikan dari anda semua sehingga dengan begitu saya bisa lebih banyak belajar lagi.Terimaksih

Salam,

@nurasma

About me


Sort:  
 last month 

Emm enak ya tumis menu siangnya buk.

 last month 

Iya, simpel dan cepat di kerjakan. Yang terpenting itu menu kesukaan anak saya.

 last month 

Iya buk asma sama juga saya juga suka menu seperti itu di rumah.

 last month 

😊👍

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70