THE DIARY GAME : Senin, 8 Juli 2024 || Pergi Ke Blangjruen Membeli Jilbab dan Kotak Pensil Untuk Anak-anak

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240708_154555.jpg

Hai sahabat steemian.. Selamat pagi, salam dari saya disini, apakabar seluruh komunitas steem sea, semoga kita selalu dalam lindunganNya.

IMG_20240708_110636.jpgketan kuah tuhe

Pagi ini saya bangun pukul 05.00 kemudian saya bangunkan anak saya sedangkan ayahnya sudah bangun duluan tadi, lalu saya beranjak ke kamar mandi untuk berwudhu kemudian melaksanakan shalat subuh. Setelah itu saya membuat teh dan juga masak ketan kuah tuhe isi pisang. Setelah masak saya langsung menikmatinya, tidak lupa saya juga menyuguhkan untuk suami saya sedangkan anak saya sudah pergi tidur lagi lagian dia sepertinya sesaknya sedikit kambuh.
Sesaat kemudian suami saya sudah berangkat kerja, saya sendiri segera melakukan aktivitas seperti biasanya.

IMG_20240708_110646.jpgbersiap memasak

IMG_20240708_112204.jpgketika sudah matang

Pukul 10.11 menit pedagang ikan keliling sudah datang, hari ini saya membeli udang dan kentang, rencananya saya tumis santan saja, setelah membersihkannya saya mulai memasaknya hingga selesai.
Pukul 12.00 kami mulai menikmati makan siang bersama anak-anak, setelah itu saya pergi mencuci piring kemudian membersihkan diri dan melaksanakan shalat zhuhur.

IMG_20240708_153643.jpgkedai jilbab

Pukul 15.13 menit saya pergi bersama kedua anak saya ke pasar Blangjruen untuk membeli jilbab si kakak, sampai di sana saya singgah di kedai jilbab selesai membeli saya melanjutkan perjalanan ke rangkaya dan menuju toko syara store, di sana saya membeli kotak pensil untuk si adek, di toko ini banyak sekali barang- barang murah namun hari ini saya hanya membeli kotak pensil saja, selebihnya kami hanya mencuci mata setelah itu kami pun meninggalkan toko tersebut dan langsung pulang.

IMG_20240708_154450.jpgdi toko syara store

IMG_20240708_154525.jpg

IMG_20240708_154938.jpgketika sudah selesai dan pulang

Tiba di rumah saya mengganti pakaian dan pergi berwudhu karena sudah waktunya shalat ashar. Sesaat setelah itu suami saya sudah pulang dan sedang bersama anak-anak di dalam. Saya sendiri memilih duduk di luar sebentar sebelum magrib. Beberapa saat kemudian kini sudah magrib lalu saya mengajak anak-anak untuk segera berwudhu dan segera melaksanakan shalat magrib bersama.

Usai shalat kami menikmati makan malam, yang sebelumnya sudah saya sajikan di meja. Setelah itu si kakak pun bersiap untuk pergi mengaji sedangkan si adek pergi bersama ayahnya untuk membeli jajan di warung.

Sekian diary saya sahabat steemian semuanya, terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah menyempatkan diri untuk membaca cerita kegiatan saya sehari -hari. Saya berterimakasih kepada semua petinggi steemsea, yaitu bapak -bapak hebat seperti @waterjoe, @anroja, @rajasalman yang sudah mendukung saya selama ini, kritik dan saran senantiasa saya tunggu sebagai pembelajaran bagi saya. Terimakasih.

Salam,

@nurasma

About me


Sort:  
 last month 

Sudah mulai mempersiapkan perlengkapan anak masuk sekolah ya bu.semoga berkah reseki nya

 last month 

Amiin.

 last month 

🤲🤗

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60209.30
ETH 2627.55
USDT 1.00
SBD 2.55