THE DIARY GAME : Senin, 15 Juli 2024 || Hari Pertama Masuk Sekolah

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM,

IMG_20240715_105755.jpg

Hai sahabat steemian 😊🤚🌞🌷, pagi.. semuanya...

Pagi ini saya bangun pukul 04.30 menit, lalu saya langsung pergi ke dapur untuk memasak nasi, membuat mie goreng dan juga teh. Kemudian saya membangunkan kedua anak saya, mereka pun ketika di bangunin langsung terbangun karena semangat ingin sekolah. Pukul 06.00 saya dan anak-anak sudah rapi dengan seragam sekolahnya lalu saya mengantarnya dengan kereta supaya cepat sampai dan dapat memilih bangun paling depan dan alhamdulillah si kakak dapat bangun depan, Setelah itu segera berangkat ke sekolah saya. Sedangkan si adek di antar ayahnya biarpun sudah satu sekolah dengan si kakak karena pertama kali harus di dampingi. Tiba di sekolah saya menuju ruang kantor dan ketika pukul 07.15 saya mencoba menekan finjer namun saya masih gagal alias belum di verifikasi, sesaat kemudian saya dan yang lain sudah berbaris dan kami siap mengikuti upacara di awal semester ini.

IMG_20240715_070858.jpgdi ruang finjer

IMG_20240715_073318.jpgupacara di awal semester ini

IMG_20240715_105755.jpgbersama kak khairiah

Usai mengikuti upacara saya kembali ke ruang kantor guru, kemudian saya mulai mengambil absen dan daftar nilai untuk kebutuhan guru semester ini. Hari pertama sekolah kami tetap harus ke ruangan siswa namun karena wali kelas di minta masuk duluan untuk memberi pengarahan kepada siswa-siswi di awal semester.
Saya sendiri masih betah di ruang kantor guru bersama kak khoiriah dan juga teman lain yang bukan wali kelas. Pukul 10.00 saya keluar sebentar dari sekolah dan membeli belanjaan untuk keperluan kenduri Asyura dan santunan anak yatim nanti malam di Dayah Tengku bitai.

IMG_20240715_134003.jpgmembuka belanjaan

Singkat cerita sampai pulang sekolah, dan ketika di rumah saya langsung membuka belanjaan di bantu oleh anak saya. Pukul 16.30 saya mulai menggoreng nasi dan mempersiapkan kotak, setelah masak kemudian segera saya isi kotak tersebut lalu saya titip sama mama saya untuk di bawakan ke Dayah, beserta sedekah uang.

IMG_20240715_185136.jpgNasi goreng

IMG_20240715_192712.jpgmakan malam

Malamnya, usai anak- anak dan suami saya melaksanakan shalat magrib, saya menyajikan nasi goreng sisa dari isi kotak kenduri, kami menikmatinya secara bersama-sama.

Sekian dulu diary saya hari ini sahabat steemian semuanya, terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah meluangkan waktu membaca cerita saya. Saya sangat berterimakasih kepada anda semua atas dukungannya selama ini. Terimakasih banyak.

Salam,

@nurasma

About me


Sort:  
 29 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 29 days ago 

Terimakasih banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58167.06
ETH 2592.42
USDT 1.00
SBD 2.44