THE DIARY GAME : Selasa, 30 Juli 2024 || Menu Praktis

in Steem SEA25 days ago

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240730_060752.jpg

Hai sahabat steemian.. Selamat pagi, salam dari saya disini, apakabar seluruh komunitas steem sea, semoga kita selalu dalam lindunganNya.

Pagi Selasa ini saya bangun pukul 04.30 begitupula hari- hari lainnya saya sudah lebih cepat bangun, bahkan kedua anak saya pun sudah terbiasa akhir-akhir ini. Karena masih awal saya mempersiapkan dulu bahan yang ingin saya masak, kemudian saya lanjutkan setelah melaksanakan shalat subuh, hari ini saya masak nasi, telur mata sapi sambal dan membuat mie dan teh. Selanjutnya saya pergi menjemur pakaian yang sempat saya cuci kemarin sore. Sementara kedua anak saya sedang mandi, setelah mereka selesai kemudian giliran saya mandi dan bersiap-siap untuk ke sekolah. Pemandangan pagi di rumah kami sekarang ini, semua penghuni rumah pada mau berangkat ke tempat tujuan masing-masing. Semoga keluarga kami senantiasa di berikan keberkahan umur dan rezeki oleh Allah.

IMG_20240730_083232.jpgsiswa sedang membuat ringkasan

IMG_20240730_083241.jpg

Tiba di sekolah saya menuju ruang kantor, sesaat kemudian bel pun mulai terdengar, sebelum pergi ke ruangan kelas saya dan Bu Nanda di minta menjumpai bagian kurikulum yang bahwa kami sekarang ini sudah ada penambahan jam mengajar dan alhamdulillah saat ini saya sudah mengajar kembali mapel yang saya ampu. Selanjutnya saya mulai berangkat ke kelas, di kelas saya meminta siswa membuat ringkasan saja untuk hari ini. Ketika jam sudah menunjukkan pukul 09.40 maka berakhir pula jam mengajar saya di kelas tersebut.

Berhubung tidak ada jam lagi saya hanya duduk bersantai aja di kantor bersama rekan saya yang lain, sambil saya membuka aplikasi merdeka belajar. Setelah sekian jam saya berada di kantor, pukul 12.50 saya memutuskan untuk pulang. Sebelum pulang saya singgah di pajak untuk membeli sayur, habis itu ketika sampai di rumah saya langsung ganti baju dan memasak sayur rebus aja biar cepat. Kemudian saya melaksanakan shalat zhuhur terlebih dahulu dan setelah itu saya mulai menikmati makan siang dengan ditemani teh hangat juga.

IMG_20240730_134821.jpg

Selanjutnya saya beristirahat sejenak, kemudian pukul 15.30 saya bergegas mencuci piring, kemudian karena sudah tiba waktunya untuk shalat ashar, saya menunaikan shalat terlebih dulu, setelah itu saya mulai mencuci pakaian agar besok pagi tinggal di jemur aja. Tidak terasa waktu berlalu cepat berlalu, dan sekarang ini jika sore waktunya saya habiskan untuk melakukan hal-hal yang bermanfaat agar besoknya saya tidak kewalahan.

Malamnya selesai shalat magrib kami semua menikmati makan malam bersama, usai makan suami saya duduk santai sambil membuka hp, sesaat kemudian suami memberikan uang belanjaan kami untuk minggu ini dan setelah itu suami saya pun pergi ke warung. Kemudian saya dan si kakak menunaikan shalat isya, lalu saya meminta mereka langsung tidur, saya pun pergi ke kamar, rasanya kalo liat kasur pengen cepat tidur lagian mata pun sudah tidak bersahabat.

Sekian diary saya hari ini, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah menyempatkan diri untuk membaca cerita harian saya saat ini, saya pribadi senang atas dukungan, saran dan kritikan dari anda semua sehingga dengan begitu saya bisa lebih banyak belajar lagi.Terimaksih

Salam,

@nurasma

About me


Sort:  

Hi, @nurasma,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

 25 days ago 

Thanks you

 25 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 22 days ago 

Rutinitas kita dari pagi sampai tidur lagi akan terasa cepat berlalu saat kita nikmati aktivitas tersebut drngan nyaman.

 22 days ago 

Setuju, jika kita sudah terbiasa maka itu bukanlah hal sulit untuk kita jalani.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70