THE DIARY GAME: Selasa, 2 Januari 2024| Hari yang sibuk

in Steem SEA5 months ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian di manapun anda berada saat ini semoga dalam keadaan sehat dan bahagia amiin.

IMG_20240102_152647.jpg
**Di polres **

Pagi Selasa tanggal 2 Januari saya bangun shalat dan melalukan kegiatan pagi sebagai ibu rumah tangga. Ketika ingin bersiap-siap terdengar pengumuman orang meninggal lalu saya bergegas menuju rumah duka dan duduk sebentar, kemudian saya menghubungi suami minta di antar biar cepat sampai ke sp.alumudem dan saya pergi ke RSUDCM dengan mobil angkutan umum.

Tiba di sana saya bertemu dengan teman saya, lalu kami menuju ruang poliklinik jiwa untuk mengikuti wawancara pasca tes sebelumnya. Sesaat menunggu akhirnya saya pun terpanggil dan siap di wawancarai. Yang jadi pertanyaan pertama adalah mengenai hobi saya karena di situ saya menulis hobi membaca dan menulis diary steemit jadi dokternya penasaran dengan itu lalu saya menjelaskan sesuai pemahaman saya mengenai steemit dan di tambah lagi dengan pertanyaan lain, saya sangat senang karena saya lulus dan mendapatkan surat rohani yang menjadi syarat berkas PPPK.

IMG_20240102_115444.jpg
Di mobil menuju studio raja foto

IMG_20240102_121410.jpg
Di studio foto

Selanjutnya saya dan teman saya pun segera menuju di mana angkutan umum berada karena kami berencana membuat foto di studio Raja foto Lhoksukon. Dan Alhamdulillah, ketika sampai kami pergi masuk dan mulai berfoto. Setelah itu kami pergi mencari makanan dengan berjalan kaki karena tidak jauh dari studio tersebut.

IMG_20240102_123845.jpg
** Makan mie*

IMG_20240102_152647.jpg
Pengurusan SKCK

Kemudian selesai makan kami naik becak dan menuju polres untuk pembuatan SKCK, di sana begitu banyak hal yang perlu di isi baik melalui aplikasi maupun manual namun kami melaluinya dengan sabar. Selesai di sana saya langsung pulang karena malam ini ada acara maulid di tempat pengajian kak zini. Alhamdulillah, meskipun pulang terlambat saya sempat membuat nasi kotak dan mengantarnya ke balai.

IMG_20240102_174457.jpg

IMG_20240102_174457.jpg
Nasi kotak untuk maulid

Malamnya saya begitu kelelahan dan tidur lebih awal bersama anak-anak.

Demikianlah diary saya hari ini ,semoga sahabat semua menyukainya . Terimakasih saya ucapkan kepada semua petinggi steemsea dan juga seluruh komunitas steemit saya bangga menjadi bagian dari steemit ini.
Salam hangat dari saya.


Salam,

@nurasma

About me


Sort:  
 5 months ago 

Semoga berkah kegiatanmya hari ini kak,,

 5 months ago 

Amin.

 5 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI2.4%

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

 5 months ago 

Terimakasih pak..

 5 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 5 months ago 

Meski hari yang sibuk, dengan kesabaran urusan akan menjadi lancar. Terima kasih sudah berbagi bersama kami 🤗

 5 months ago 

Iya, sama - sama kita berbagi cerita di sini..

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69394.55
ETH 3894.24
USDT 1.00
SBD 3.73