THE DIARY GAME : Selasa, 16 Juli 2024 || Aktivitas Hari Ini

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240716_170201.jpg

Hai sahabat steemian.. Selamat pagi, salam dari saya disini, apakabar seluruh komunitas steem sea, semoga kita selalu dalam lindunganNya.

IMG_20240716_064120.jpgsi adek sudah rapi mau pergi ke sekolah

Alhamdulillah, ketika libur sekolah sudah usai kedua anak saya sekarang ini begitu cepat bangun dan mempersiapkan diri untuk pergi ke sekolah, sementara saya sibuk di dapur hingga ke tahap penjemuran pakaian yang sempat saya cuci sebelumnya. Hari ini kami sudah rapi dan siap berangkat namun karena gak ada kereta saya terpaksa bareng dengan suami, pertama kami mengantar si adek ke sekolah sampai ke kelas dan meninggalkan begitu saja, sayang rasanya tapi mau bagaimana lagi saya harus ke sekolah dan ayahnya kerja. Selanjutnya saya mengantar suami saya ke mns.dayah Lhoksukon baru setelah itu menuju ke sekolah saya di Matangkuli. Untung bukan setiap hari kalau tidak bisa keriting saya jadinya 😁.
Meskipun begitu saya tiba di sekolah tepat waktu, selang sekitar 10 menit kini sudah saatnya melaksanakan tugas pertama saya sekarang di kelas VIII/1.

IMG_20240716_094836.jpgdi depan kelas sudah bersih

IMG_20240716_093024.jpgdi kelas VIII/1

Saya pikir setelah jadi guru PPPK saya bisa mengajar mapel yang sesuai, di karenakan jam bahasa Indonesia kurang sekarang ini saya mengajar mapel PJOK, biarpun begitu saya tetap melaksanakan tugas dengan rasa senang dan ikhlas. Sebelum kegiatan belajar berlangsung saya meminta semua siswa membersihkan ruangan kelas dan juga menyapu di halaman depan kelas mereka. Setelah bersih saya persilakan mereka masuk, kemudian mengajar di kelas tersebut sampai pukul 09.40.

IMG_20240716_094903.jpgbersama kak khairiah di depan perpustakaan

IMG_20240716_094819.jpg

IMG_20240716_100054.jpgSelfi dengan kak Mutiah di dalam perpustakaan

Keluar dari sana saya singgah di depan perpustakaan, saya sempat duduk dan berbincang dengan kak khairiah dan kak mutiah petugas perpustakaan sambil memperhatikan siswa baru mengikuti MPLS di lapangan yang di pandu oleh bapak Bukhari guru PJOK di sekolah kami. Mengingat tidak ada jam mengajar lagi saat ini saya duduk di dalam perpus dan membuat foto Selfi saya bersama kak mutiah. Selang beberapa saat jam belajar pun berakhir, kini sudah waktunya pulang.

IMG_20240716_161659.jpgdi tempat pesta meski sudah berakhir

IMG_20240716_170152.jpgdi tempat penjualan buah

IMG_20240716_170201.jpg

Sesampainya di rumah saya beristirahat sejenak, lalu saya bersiap-siap mengantar mama saya ke acara pesta saudara di samudra, meskipun pestanya sudah berakhir namun demi menghargainya dan kami memenuhi undangan tersebut. Setelah di sana beberapa saat, kami pulang, di perjalanan sampai di Nibong saya membeli satu bungkus rujak, kemudian di rangkaya juga saya singgah di tempat penjualan buah untuk membeli bengkoang dan nanas. Masih di rangkaya tidak jauh dari penjualan buah saya membeli ikan untuk persiapan besoknya.

Setelah selesai kami pun langsung pulang, ketika sampai di rumah sudah pukul 17.00, meski sudah sore saya menyempatkan untuk mencuci agar besoknya tidak menumpuk.

Sekian diary saya hari ini, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah menyempatkan diri untuk membaca cerita harian saya saat ini, saya pribadi senang atas dukungan, saran dan kritikan dari anda semua sehingga dengan begitu saya bisa lebih banyak belajar lagi.Terimaksih

Salam,

@nurasma

About me


Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70