THE DIARY GAME : Sabtu, 6 Juli 2024 || Musim Pesta

in Steem SEA3 months ago

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240706_121259.jpg

Hai sahabat steemian.. Selamat pagi, salam dari saya disini, apakabar seluruh komunitas steem sea, semoga kita selalu dalam lindunganNya.

IMG_20240706_061548.jpgmau bikin godok pisang

IMG_20240706_064607.jpghasilnya

Pagi ini saya bangun pukul 05.32 menit, saya ayunkan kaki ke kamar mandi dan berwudhu di sana kemudian saya teruskan melaksanakan shalat. Setelah itu saya bangunkan si kakak dan ayahnya juga, namun usai shalat suami saya langsung pergi ke mns.dayah Lhoksukon untuk memasak di pesta saudaranya sedangkan saya nanti pergi bersama mama saya karena ada tempat acara lain juga yang harus kami kunjungi.
Selanjutnya saya tetap membuat teh dan menggoreng pisang atau bahasa kerennya ( godok pisang ) biarpun sedikit ada bijinya tetapi rasanya enak, makanan favorit jaman dulu 😊. Kira - kira anak sekarang tau gak sih tentang ini, karena anak sekarang sudah jatuh hati sama si mbak so 😁. Meskipun begitu ketika kedua anak saya bangun saya mengajak mereka menikmatinya.

Setelah itu tidak ada pekerjaan lain yang saya kerjakan cuma mencuci kelambu ja, pukul 09.00 saya mulai bersiap-siap lagian kalau ada anak nanti akan lama juga mereka.

IMG_20240706_111550.jpgpesta pertama di desa Aron

IMG_20240706_115221.jpgtempat yang kedua di matang me

Pukul 10.40 saya dan mama pergi ke pesta desa Aron tetangga kampung kami, sedangkan kedua anak saya menunggu di rumah dulu, balik dari sana saya jemput mereka berdua dan kami mulai melanjutkan kunjungan ke pesta yang kedua di desa matang me matangkuli, di sana saya gak ikut makan cuman ambil untuk anak- anak saja, setelah mama saya selesai kami pun meninggalkan pesta tersebut dan kunjungan yang terakhir di pesta saudaranya suami saya di mns.dayah Lhoksukon, di sana begitu berdesakan selain antrian panjang ada terik matahari yang bikin gak nyaman apalagi anak ikut.

IMG_20240706_120531.jpg** mns.dayah tempat ke 3**

IMG_20240706_121259.jpgmengantri

Usai menikmati kenduri kami pun pamit dan sebelum pulang saya singgah sebentar di rumah kakak ipar saya, setelah itu kami langsung pulang mengingat belum menunaikan shalat zhuhur. Sampai di rumah saya bergegas menunaikan shalat karena waktunya pun sudah pukul 13.40 wib, kemudian setelah itu saya memilih untuk beristirahat sebentar karena nanti saya akan pergi ke acara 30 hari tidak jauh dari lorong kami tinggal.

Pukul 15.00 sore suami saya sudah pulang, rupanya saya ke bagian kenduri karena suami saya membantu di sana. Selanjutnya saya membenahi, menyapu di dalam rumah dan juga mencuci piring. Kemudian saya membersihkan diri dan bersiap-siap pergi ke acara 30 hari bersama mama saya, setelah di sana beberapa saat, saya kembali pulang kemudian langsung melaksanakan shalat ashar. Sesaat setelah itu saya dihubungi oleh pengantar paket dan rupanya paket yang saya pesan sudah datang saya pun keluar dan mengambilnya. Selang beberapa jam berikutnya adzan sudah mulai terdengar, kami pergi keluar untuk berwudhu dan melaksanakan shalat.

IMG_20240706_152428.jpgpaket udah sampai

Usai shalat suami saya malamnya juga ikut ke acara 30 hari, saya dan anak-anak makan seadanya dengan lauk yang di bawa pulang ayahnya saja.

Sekian diary saya sahabat steemian semuanya, terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah menyempatkan diri untuk membaca cerita kegiatan saya sehari -hari. Saya berterimakasih kepada semua petinggi steemsea, yaitu bapak -bapak hebat seperti @waterjoe, @anroja, @rajasalman yang sudah mendukung saya selama ini, kritik dan saran senantiasa saya tunggu sebagai pembelajaran bagi saya. Terimakasih.

Salam,

@nurasma

About me


Sort:  
 3 months ago 
TEAM 6 : Congratulations!

This post has been curated using steemcurator08. We appreciate your efforts on making quality blogs and post relevant comments. Thank You! 😊

footer.jpg

Curated by : @shohana1
 3 months ago 

Terimakasih juga steemcurator08.

 3 months ago 

Zaman sekarang enak kalau beli tinggal nunggu di rumah

 3 months ago 

Iya, tinggal pesan langsung di antar ke rumah serba praktis sekarang..

 3 months ago 

Asal ada manny semua mudah menurut perkembangan zaman buk.

 3 months ago 

👍

 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 3 months ago 

Terimakasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55