THE DIARY GAME : Sabtu, 3 Agustus 2024 || Mengikuti Senam dan Pergi Takziah

in Steem SEA2 months ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240803_074003.jpg

Hallo sahabat steemian.. yang di rahmati Allah, selamat malam..🙋

Setiap pagi saya bangun dengan bantuan alarm yang sengaja saya setel demi bangun pagi tepat waktu, kemudian saya sendiri bagaikan alarm membangunkan anak dan suami. Syukur alhamdulilah. Setelah saya dan anak-anak rapi dengan seragam sekolah, kemudian saya pamit dan berangkat, kedua anak saya pun berangkat dengan sepeda masing-masing, biarpun si adek baru saja bisa mengendarai sepedanya. Tiba di sekolah saya bergabung dengan Bu Rita menyambut kedatangan siswa di sekolah, kemudian pukul 07.35 kami mulai menutup gerbang, selanjutnya karena semua siswa sudah berkumpul dan menempati barisannya masing-masing, kami semua guru pun seperti biasa ikut melakukan senam rutin setiap Sabtu.

IMG_20240803_074003.jpgmulai senam

IMG_20240803_075837.jpg

IMG_20240803_113107.jpgdi kelas IX/4

IMG_20240803_130158.jpgdi tempat takziah

Karena ada penambahan jam jadi hari ini ketika selesai istirahat saya ada jam di kelas IX/4 dan rupanya hari ini kelas tersebut harus berlatih untuk pelaksanaan upacara senin lusa, jadi karena saya piket hari ini lalu kembali ke meja piket, selanjutnya saya di minta menggantikan jam dari teman di kelas IX/2 karena dia ada rapat penting dengan kepsek, di sana saya cuma memberikan tugas dan harus di kerjakan oleh siswa di kertas selembar.
Ketika jam belajar sudah berakhir, kami semua pergi takziah ke tempat wakil komite orang tuanya meninggal, pulang dari sana saya singgah di pajak ikan matangkuli untuk membeli ayam seharga Rp.50.000, membeli bumbu ayam Kalasan Rp.3000, bumbu rendang kari Rp.3000, dan bumbu mie Rp.5000.

Tiba di rumah hari sudah begitu mendung, dan benar saja ketika saya sedang sholat hujan mulai turun bahkan di sertai petir juga, saya sedikit khawatir karena kedua anak saya sudah pergi mengaji namun tidak lama hujan mulai reda lalu saya pergi ke belakang untuk membersihkan ayam, setelah itu saya meng ungkep sebagian dan sebagian lagi saya masukin kulkas. Pukul 16.00 kedua anak saya sudah pulang, lalu mereka pamit pergi bermain, selepas itu eh ayahnya sudah pulang sepertinya kecapean karena sehabis shalat langsung tidur, sementara saya selesai menunaikan shalat ashar saya sempatkan diri mencuci pakaian hingga selesai hampir pukul 6. Kemudian saya bersihkan diri dulu dan di susul kedua anak saya yang baru saja pulang bermain.

Kini adzan mulai terdengar saya dan anak-anak pergi berwudhu, kemudian menunaikan shalat magrib bersama, selanjutnya saya pergi ke dapur dan menggoreng sedikit ayam untuk makan malam kami.

Sekian diary saya hari ini, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah menyempatkan diri untuk membaca cerita harian saya saat ini, saya pribadi senang atas dukungan, saran dan kritikan dari anda semua sehingga dengan begitu saya bisa lebih banyak belajar lagi.Terimaksih

Salam,

@nurasma

About me


Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55