THE DIARY GAME : Sabtu, 20 Juli 2024 || Piket Saya Di Hari Ini

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240720_095510.jpg

Hai sahabat steemian.. Selamat pagi, salam dari saya disini, apakabar seluruh komunitas steem sea, semoga kita selalu dalam lindunganNya.

IMG_20240720_061352.jpgkuah ikan bandeng

Pagi Sabtu setelah menunaikan shalat subuh, saya segera memasak kuah ikan bandeng tumis, sambil itu saya membangunkan suami dan anak-anak supaya cepat bersiap lagian si kakak perlu shalat juga. Setelah itu saya mulai mandi dan bersiap-siap pergi ke sekolah, hari ini saya pergi bersama suami, usai mengantarnya ke mns.dayah Lhoksukon, saya bergegas menuju ke sekolah.
Sampai di sekolah saya menjumpai anggota piket yang sedang berdiri di gerbang menyambut kedatangan siswa, bahwa saya tidak ikut bergabung, tetapi saya izin menyapu di teras depan kantor, ketika sedang mengerjakannya teman piket lain pun datang dan ikut menyapu bersama saya sampai bersih.

Kini siswa sudah berkumpul untuk melaksanakan senam rutin di hari Sabtu, namun bapak kepala sekolah meminta siswa - siswi untuk membersihkan lapangan terlebih dahulu dan ikut membantu mereka agar acara senam bisa cepat terlaksana. Usai mengikuti senam bersama siswa di lapangan, saya kembali ke kantor guru untuk memeriksa kehadiran guru, setelah itu saya standby di pos piket bersama kak khoiriah. Pukul 11.00 ketika guru akan melaksanakan tugas setelah jam istirahat, para guru di minta berdiri sejenak untuk memperkenalkan diri kepada siswa-siswi baru yaitu kelas VII, karena acara MPLS sudah usai, hari Senin mereka sudah aktif belajar.

IMG_20240720_105348.jpgperkenalan guru dengan siswa baru

IMG_20240720_105730.jpg

IMG_20240720_125322.jpgdi Indomaret

Pukul 12.40 jam belajar pun berakhir, bel pulang sudah di bunyikan, para siswa mulai menuju parkiran, saya mengambil sepeda motor dan meninggalkan sekolah, kemudian saya singgah di Indomaret untuk membeli krim Garnier. Sampai rumah saya mengganti pakaian kemudian lanjut makan siang, lalu melaksanakan shalat zhuhur.

Screenshot_20240720_152732.jpgmengikuti zoom

Pukul 15.00 saya mengikuti zoom di rumah melalui hp dan berakhir pukul 16.30. selanjutnya saya pergi mencuci piring dan setelah itu saya mencuci pakaian hingga suami pulang kerja.

Beberapa saat kemudian adzan magrib sudah terdengar, saya lega semua pekerjaan dapat saya selesaikan hari ini. Setelah itu saya dan anak-anak pergi berwudhu dan mulai menunaikan shalat.

Sekian diary saya hari ini, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah menyempatkan diri untuk membaca cerita harian saya saat ini, saya pribadi senang atas dukungan, saran dan kritikan dari anda semua sehingga dengan begitu saya bisa lebih banyak belajar lagi.Terimaksih

Salam,

@nurasma

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 63885.91
ETH 2742.94
USDT 1.00
SBD 2.65