THE DIARY GAME : Sabtu, 13 Juli 2024 || Menghadiri Rapat dan Menerima SK Pembagian Tugas

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240713_104157.jpg

Hai sahabat steemian.. Selamat pagi, salam dari saya disini, apakabar seluruh komunitas steem sea, semoga kita selalu dalam lindunganNya.

Pagi ini saya bangun pukul 04.35, sebelum membangunkan anak dan suami, saya mengumpulkan pakaian kotor lalu merendamnya dengan deterjen. Kemudian saya pergi ke kamar untuk membangunkan suami dan anak supaya segera menunaikan shalat, sementara saya sendiri melanjutkan ke dapur untuk membuat teh dan menggoreng mie sedap. Setelah menyuguhkan teh saya melanjutkan mencuci pakaian, kira- kira pukul.07.00 saya sudah selesai mencuci lalu saya menyiapkan baju kerja untuk suami mau berangkat kerja.

Karena hari ini ada rapat pembagian tugas kami di minta hadir pukul 10.00, jadi setelah suami berangkat saya mulai menanak nasi, kemudian mandi dan bersiap-siap pergi sekolah. Di saat saya mau pergi kedua anak saya masih tidur lalu saya pergi ke rumah mama untuk menitipkan mereka berdua, lalu segera berangkat. Sampai di sana belum lagi saya mematikan kereta, ibu Fitri meminta saya membelikannya mie caluk untuknya, ya sudah saya langsung ke sana dan kembali dengan bungkusan mie caluk kesukaannya, ketika itu suasana di ruangan kantor belum rame karena saya juga dapat satu porsi lalu saya pun menikmatinya.

IMG_20240713_093456.jpgmasih beberapa orang yang hadir

IMG_20240713_093446.jpg

IMG_20240713_101643.jpgsudah mulai rame

IMG_20240713_104157.jpgrapat dimulai yang di buka oleh Wakasek

Beberapa saat kemudian keadaan kantor sudah rame, setelah semua sudah berkumpul rapat pembagian tugas berlangsung yang di buka oleh bapak wakil kepsek dan setelah itu dilanjutkan oleh kepala sekolah mengenai pembagian tugas di sekolah kami.

IMG_20240713_104209.jpgdi sela-sela mendengar rapat

IMG_20240713_104227.jpg

Kepsek menyampaikan begitu banyak motivasi kepada kami semua, pembahasannya berakhir pukul 12.00 siang, di sela sela- sela kami mendengarkannya saya mengambil foto kami dan ada ibu @ Safridafatih juga di sana, sebelum pembagian amplop SK tugas, kami melakukan gotong royong kecil bersama - sama, kami melakukannya dengan hati yang ikhlas demi kebersihan dan kenyamanan sekolah kami.

IMG-20240713-WA0009.jpgbergotong royong bersama sama

IMG-20240713-WA0008.jpg

IMG-20240713-WA0007.jpg

IMG_20240713_124110.jpgsaat pembagian amplop SK tugas

Setelah selesai bagian kurikulum membagikan amplop SK tugas tersebut, dan setelah menerimanya saya pun pulang, sebelumnya saya membeli kuah sayur pliek sebanyak 2 bungkus, sesudah itu saya singgah sebentar di toko sembako untuk membeli minyak goreng, kulit lumpia, gula, kerupuk, nutrisari dan seres. Kemudian saya juga singgah di kedai bumbu giling, di sana saya membeli bumbu ayam kari dan bumbu mie. Setelah itu saya pun melajukan motor dan pulang. Di perjalanan saya mengisi BBM di kios kemudian langsung pulang.

IMG_20240713_134103.jpgmengisi minyak

IMG_20240713_140049.jpgbelanjaan hari ini

IMG_20240713_140059.jpg

IMG_20240713_140123.jpg

Sampai di rumah saya mengganti pakaian lalu saya mulai memfoto semua belanjaan karena tadi sempat lupa memfoto 😂😁. Kemudian saya mulai makan sambil menonton, kedua anak saya sudah makan duluan di rumah mama saya, itulah enaknya tinggal di dekat orang sendiri. Semoga mama saya selalu sehat dan di berikan kebahagiaan.
Kemudian malamnya kami menikmati makan malam bersama, namun si adek tidak ikut makan, giginya kambuh lagi, saya gak tau harus gimana, ayahnya pun cuma mengusap di kepalanya, rencana ayahnya mau keluar karena sudah di hubungi oleh temannya jadi gagal karena anak sakit..

Sekian diary saya hari ini, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah menyempatkan diri untuk membaca cerita harian saya saat ini, saya pribadi senang atas dukungan, saran dan kritikan dari anda semua sehingga dengan begitu saya bisa lebih banyak belajar lagi.Terimaksih

Salam,

@nurasma

About me


Sort:  
 last month 

Semoga bisa menjalankan tugas dengn baik esok Senin

 last month 

Amiin.

 last month 

Semoga si buah hati lekas sembuh sakit gigi nya.saya juga sering sakit gigi kambuh dan sembuh lg

 last month 

Terimakasih doanya..

 last month 

Sama -sama

TEAM 2

Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Post.jpg


Curated by : @anailuj1992

 last month 

Terimakasih

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Terimakasih banyak.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70