THE DIARY GAME: Rabu, 29 November 2023 | Berfoto Bersama Keluarga besar SMP N1 Matangkuli

in Steem SEA9 months ago

ASSALAMUALAIKUM,

Hallo.. apakabar sahabat semuanya? Alhamdulillah, sahabat semuanya saya begitu sehat hari ini sehingga pada kesempatan kali ini saya kembali dengan ragam peristiwa yang begitu menyenangkan bagi saya saat ini. Baiklah sahabat semua, mari ikuti cerita saya di di komunitas steem sea yang hebat ini.

20231129_095001.jpg
Tengah mengatur posisi sebelum berfoto

Paginya saya bangun dan mengerjakan shalat subuh bersama keluarga kecil saya fre si adek. lalu setelahnya mencuci beras dan memasak menggunakan cosmos, dan menyeduhkan teh untuk suami tercinta. Selanjutnya saya menyetrika baju batik baru karena hari ini kami ada sesi foto bersama untuk persiapan maulid yang akan di adakan di sekolah. Setelah saya pastikan semua pekerjaan rumah selesai saya kerjakan, saya pun mulai bersiap - siap dan segera berangkat dengan mengenakan baju batik baru tersebut.

IMG_20231129_093111.jpg
Foto di ruang kantor

IMG_20231129_101143.jpg
Bersama ibu @khairani

Sesampainya di sekolah, saya melenggang masuk ke ruang kantor dan bergabung dengan teman yang lain dan kami hanya duduk bersantai ria sambil menunggu jadwal berfoto saja. Biasanya saya khusus datang untuk membimbing siswa di kelas privat namun, hari ini saya lihat tidak ada tanda - tanda kehadiran siswa tersebut jadi saya pun masih betah saja di kantor sambil berfoto dengan teman - teman menggunakan hp saya sendiri.
Kira - kira pukul 9 lebih, saya menerima notifikasi pesan grup whatsapp sekolah bahwa kami semua kami di minta berkumpul untuk sesi karena sesi berfoto akan di mulai. Setelah semua posisi telah sesuai fotografer pun siap mengabadikan foto keluarga besar SMP N1 matangkuli dan hasilnya pun membuat kami puas. Lalu, ketika acara berfoto selesai saya segera pulang.

20231129_095001.jpg

IMG-20231129-WA0021.jpg
Gaya terakhir

Saat di rumah saya berganti pakaian kemudian mulai menggoreng kerupuk dan menghangatkan lauk yang saya masak pagi tadi karena sebentar lagi suami saya mau makan, sekalian saya juga menyajikan makan untuk anak - anak. Sesaat kemudian setelah makan si adek pun tertidur sedangkan kakaknya sudah pergi mengaji. Sore hari saya selalu di sibukkan oleh kegiatan wajib di rumah yaitu, menyapu, cuci piring, dan yang terakhir mengangkut air untuk mandi. Tidak terasa karena banyak pekerjaan hari sudah begitu sore.saya pun bergegas membersihkan diri dan menunaikan shalat meski sedikit terlambat.

Beberapa saat kemudian semua sudah pulang dan lagipula sebentar lagi sudah magrib. Azdan magrib mulai terdengar saya dan si kakak baru kemudian disusul suami saya lalu kami mulai shalat bersama meski shalat masing - masing.

Usai shalat saya menyajikan makan malam untuk kami makan bersama sambil menonton televisi. Dulu televisinya di bawa ke rumah mertua dan sekarang mertua sudah meninggal jadi suami saya membawa kembali karena anak - anak selalu merengek suruh beliin yang baru, karena ekonomi itu semua belum kesampaian. Namun saya merasa lega meski dulu sempat tertunda dan sekarang mereka bisa menikmatinya.

Akhirnya puas menonton, kemudian saya mengajak mereka segera tidur biar tidak bangun kesiangan. Demikian diary saya hari ini hai sahabat semua, saya berharap anda semua menyukai postingan saya. Terimakasih.

Salam,

@nurasma

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 58969.80
ETH 2512.94
USDT 1.00
SBD 2.48