THE DIARY GAME : Rabu, 24 Juli 2024 || Kegiatan Rabu

in Steem SEA29 days ago

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240724_081524.jpg

Hai sahabat steemian.. Selamat pagi, salam dari saya disini, apakabar seluruh komunitas steem sea, semoga kita selalu dalam lindunganNya.

Usai melaksanakan shalat saya menggoreng tempe dan membuat teh, sementara suami saya baru saja membangunkan anak- anak, mereka pun langsung pergi mandi, setelah itu si kakak melaksanakan shalat juga, baru kemudian memakai seragam sekolahnya. Saya sendiri mulai menjemur pakaian yang saya cucikan kemarin sore lalu setelah itu pergi mandi juga dan bersiap hingga kami berangkat menuju sekolah kami masing-masing.

IMG_20240724_081524.jpgkegiatan siswa di lapangan

Sampai di sekolah saya menuju ruang kantor, sesaat kemudian bel mulai di bunyikan lalu saya mengambil absen langsung meluncur ke kelas, di saat siswa sedang membacakan Asmaul Husna saya mengecek kebersihan di sekitar kelas dan alhamdulillah piket kelas hari ini penuh tanggung jawab saya senang untuk hari ini.
Selanjutnya saya meminta semua siswa segera mengenakan pakaian olahraga dan mereka pun sudah berkumpul di lapangan, dan sekarang ini di lapangan juga bergabung dengan siswa kelas lain jadi bersama guru tersebut kami memandunya sama- sama, saya sangat kaku karena ini bukanlah mapel yang saya ampu, meskipun begitu saya harus bisa melakukannya dan bapak Bukhari ikut bantu saya hari ini di lapangan.

IMG_20240724_124041.jpgdi serba 35 rangkaya

Singkat cerita saya pulang 10 menit sebelum pulang sekolah, saya gak langsung pulang melainkan mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sedang menuju ke rangkaya, tiba di toko serba 35 saya meminta mukena untuk si adek karena hari ini dia sudah mulai pergi mengaji, sedangkan punya lama sudah tidak layak pakai, setelah membayar saya balik pulang, kemudian saya singgah di pajak pinggir jalan untuk sekedar membeli sayur. Ketika semua sudah terbeli saya langsung pulang mengingat terik matahari yang begitu menyengat.

IMG_20240724_124600.jpgdi pajak sayur

Tiba di rumah saya menggantikan baju kemudian pergi ke kamar mandi sekedar membersihkan diri dan saya teruskan melaksanakan shalat zhuhur, selanjutnya saya pergi beristirahat di kamar sedangkan kedua anak saya sedang pergi mengaji.

Sekian diary saya hari ini, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah menyempatkan diri untuk membaca cerita harian saya saat ini, saya pribadi senang atas dukungan, saran dan kritikan dari anda semua sehingga dengan begitu saya bisa lebih banyak belajar lagi.Terimaksih

Salam,

@nurasma

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70