THE DIARY GAME : Minggu, 4 Agustus 2024 || Membawa Kedua Anak Saya Berbelanja di Toko Serba 35

in Steem SEA19 days ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM,

IMG_20240804_154204.jpg

Hai sahabat steemian, selamat siang semuanya... Salam sepuluh jari untuk anda semua.

IMG_20240804_064409.jpgcamilan dari nasi

Pagi Minggu ini setelah menunaikan shalat subuh, saya pergi ke dapur untuk membuat teh, setelah itu saya sajikan untuk suami saya.
Kemudian saya sedikit bingung mau bikin apa untuk camilan pagi ini, karena memang tidak ada persediaan apa - apa, lalu sesaat kemudian saya menemukan nasi kering ( hasil sisa nasi yang saya jemur beberapa waktu lalu). Selanjutnya saya mencoba bikin semacam teng teng atau bugring, rasanya lumayan enak jadi nanti kalau ada nasi sisa lagi akan saya jemur lagi.
Selanjutnya pukul 09.00 saya sudah mulai memasak, hari ini saya masak kuah lemak ubi, dan ubi terasi kesukaan suami saya, dan menggoreng ayam yang saya ungkep kemarin sore.

IMG_20240804_115937.jpgmakan siang

Pukul 12.00 saya dan anak-anak menikmati makan siang sambil menonton televisi, usai makan saya langsung cuci piring, kemudian saya dan kedua anak saya pergi mandi, dan saya teruskan melaksanakan shalat zhuhur. Kemudian saya dan kedua anak saya bersiap-siap untuk pergi ke rangkaya, sekedar melepas penat setelah seminggu ini mengikuti belajar.

IMG_20240804_154204.jpgdi toko serba 35

IMG_20240804_165934.jpgdi toko pecah belah

Di sana saya mampir ke toko serba 35 dan membeli rok prisket untuk si kakak, lalu lanjut ke serba 35 tidak jauh dari toko pertama, di sana saya membeli bingkai kali grafi, sandal si adek, dan daster untuk saya sendiri, dan ketika keluar kebetulan di depan toko tersebut ada penjual siomay keliling kemudian saya membeli 5 bungkus, sengaja saya lebihkan untuk mamak saya di rumah. Setelah itu, sebelum pulang saya kembali singgah di toko menjual pecah belah untuk membeli teflon dan sesudah itu kami pun pulang.

IMG_20240804_175107.jpgini yang saya beli di toko kedua

Sampai di rumah sudah pukul 17.20, meskipun begitu kami menikmati siomay dulu di rumah mama saya, kemudian meski sudah terlambat namun saya tetap menunaikan shalat ashar. Sesaat kemudian suami saya pulang, saya sendiri sedang mandi sedangkan kedua anak saya sudah dari tadi. Tak terasa kini sudah mau magrib padahal rasanya barusan baru pulang berbelanja, ketika adzan pertama saya pergi mengambil wudhu dan di juga anak yang pertama kemudian kami melaksanakan shalat magrib, sesudah itu kami semua menikmati makan malam bersama.

Sekian dulu diary saya hari ini sahabat steemian semuanya, terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah meluangkan waktu membaca cerita saya. Saya sangat berterimakasih kepada anda semua atas dukungannya selama ini. Terimakasih banyak.

Salam,

@nurasma

About me


Sort:  
 18 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70