THE DIARY GAME : Kamis, 11 Juli 2024 || Pergi Ke Kantor Dukcapil Untuk Memperbaiki KK Ayah dan Mengurus KTP Adik Bungsu Saya

in Steem SEAlast month

ASSALAMUALAIKUM

IMG_20240711_143858.jpg

Hai sahabat steemian.. Selamat pagi, salam dari saya disini, apakabar seluruh komunitas steem sea, semoga kita selalu dalam lindunganNya.

IMG_20240711_061735.jpgcamilan ringan pagi ini

Usai menunaikan shalat saya beranjak ke dapur untuk membuat teh dan menggoreng tempe, saya sedikit terburu-buru karena suami saya sudah menunggu, setelah menggoreng sebagian saya segera suguhkan kepada suami saya.
Pukul 08.00 wib suami saya berangkat bekerja, lalu saya mengecek kedua anak saya masih tertidur pulas sekali, biarpun si kakak sudah sempat bangun subuh nyatanya dia sudah pulas lagi. Kemudian saya mengumpulkan pakaian kotor dan mencucinya, selesai mencuci saya lihat mereka sudah bangun. Kemudian saya meminta mereka bersih- bersih dulu sebelum menikmati camilan pagi biarpun sudah hampir pukul 10.00 wib.

IMG_20240711_112619.jpgsedang memanaskan stempel

IMG_20240711_112723.jpg

Selanjutnya saya keluar melihat 2 orang perangkat desa sedang membuat stempel pembatas Gampong di halaman depan rumah mama saya, yang di cor kemarin.
Sementara beberapa saat kemudian pedagang ikan sudah datang, hari ini saya membeli cumi- cumi dan sayur kangkung lalu saya memasak cumi rendang dan tumis kangkung tidak lupa saya menggoreng kerupuk. Kemudian saya mengajak anak-anak makan agar saya bisa segera mencuci piring.

IMG_20240711_111130.jpgkangkung mau saya tumis

IMG_20240711_111137.jpg

IMG_20240711_112251.jpg

IMG_20240711_134653.jpgdi kantor camat matangkuli

Selanjutnya usai shalat zhuhur saya pergi ke kantor camat matangkuli bersama adik laki-laki saya untuk menandatangani surat keterangan di sana, setelah menunggu sesaat surat tersebut selesai. Dengan menaiki kereta kami meluncur ke dukcapil, tiba di sana sudah pukul 13.13 menit lalu saya langsung menuju ruang perbaikan KK, sesudah menunggu beberapa saat KK baru pun siap, kemudian saya mulai mendaftarkan adik saya untuk pembuatan KTP. Di bagian ini perlu melalui beberapa proses dan alhamdulillah semua berjalan lancar, petugas meminta kami menunggu sejenak dan butuh waktu lama KTP adik saya pun sudah siap dan kami pun segera pulang, lega rasanya.

IMG_20240711_143858.jpgdi kantor dukcapil

Setibanya di rumah saya segera melaksanakan shalat terlebih dahulu, kemudian setelah itu saya menyapu di ruang nonton televisi. Berhubung sekarang ini tidak ada aktivitas apapun saya mengambil hp dan membuka aplikasi youtube, di sana saya menonton cara mengolah masakan sehingga nantinya bisa praktekkan ketika memasak. Selang beberapa saat, sekitar pukul 17.42 menit hujan mulai turun dengan derasnya, tetapi itu hanya sebentar, setelah reda beberapa saat hujannya pun kembali turun sampai magrib tak kunjung reda. Saya merasa khawatir suami saat ini belum juga pulang, entah sedang kejebak hujan. Saat ini sudah pukul 18.44 menit, suami saya baru pulang, adzan kini mulai terdengar lalu kami cepat - cepat mengambil wudhu agar bisa ganti sama ayahnya.

Sekian diary saya hari ini, tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada tim moderator steemsea dan sahabat semua yang telah menyempatkan diri untuk membaca cerita harian saya saat ini, saya pribadi senang atas dukungan, saran dan kritikan dari anda semua sehingga dengan begitu saya bisa lebih banyak belajar lagi.Terimaksih

Salam,

@nurasma

About me


Sort:  
 last month 

Selamat beraktifitas buat buk asma.semoga sehat selalu

 last month 

Amiin, terimakasih.. semoga kita bisa jadi sahabat tanpa ada syarat apapun.😍

 last month 

🤗 klo jadi sahabat gak ad bnyk syarat.ckuo setia saja pada sahabat.

 last month 

👍😊.

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 last month 

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64039.14
ETH 2755.32
USDT 1.00
SBD 2.70