The Diary Game, Selasa [24/1)2023] | Ikhlasnya Dari Semua Aktivitas Ku

in Steem SEA2 years ago (edited)

Assalamualaikum kawan steemit ku di Steem SEA


        Selasa (24/1/23)

Apakabar kawan-kawanku hari ini, harap ku semoga kalian senantiasa dalam keadaan baik-baik saja dan selalu bahagia setiap harinya.



IMG_20230124_173813.jpg

    Menjenguk keponakan


Hari ini saya memulai aktivitas rutin setiap hari yaitu bersih-bersih rumah setiap pagi dan itu terus berlaku dalam kehidupan sebagai seorang perempuan dan setelah debu-debu itu selesai saya bersihkan maka saya lakukan pembersihan di halaman rumah dimana setiap hari selalu ada sampah berserakan dimana-mana.



IMG20230124100159.jpg

  Pagi ini turun hujan


Setelah itu selesai saya kerjakan dengan baik maka kegiatan rutin lainnya saya lanjutkan lagi yaitu memasak nasi putih sebagai makanan pokok saya setiap hari dan itu sangat baik dikonsumsi sebagai asupan nutrisi penting bagi tubuh ku.

Karena dalam keadaan hujan hari ini, saya hanya santai aja bersama hp di tangan ✋ ku dan apapun yang saya lakukan hanya untuk sebuah kebaikan bagi ku, harapan nya semoga baik untuk orang lain. Tidak lama kemudian siang hari tiba dan saya memulai aktivitas rutin yaitu memasak lagi yaitu menu makan siang ku hari ini.



IMG_20230124_182803.jpg

   Memasak kol tumis saja


Setelah pekerjaan selesai saya kerjakan maka saya segera mandi menyegarkan diri supaya nanti saat makan siang akan merasakan kenyamanan dan hatiku bahagia.

Tidak lama kemudian siang hari ini tiba maka saya segera makan dan ibadah wajib dhuhur, istirahat siang sejenak tentu saja saya lakukan sebagai kebutuhan yang baik untuk kesehatan kita maka saya pun langsung istirahat siang.

Sore ini saya bangun dari tidur siang pada jam 4 sore, mandi dan ibadah wajib asar, pada jam 5 sore hari ini saya meluangkan waktu untuk pergi mengunjungi keponakan saya yang ada di sebuah pesantren untuk menuntut ilmu agama.



IMG_20230124_173827.jpg

Perjalanan menuju pesantren


Tidak lama saya disana, bertemu sebentar dengan keponakan ku, berbicara apapun yang dibutuhkan dan segala sesuatu kebutuhan yang diperlukan dikatakan pada saya jika kedepannya saat mengunjungi lagi bisa kita bawakan.

Waktu magrib pun tiba dan saya segera pulang ke rumah tepat saat tiba di rumah 🏡 sudah terdengar suara azan, air wudhu segera ku ambil dan lakukan ibadah wajib magrib dengan hati yang bersih dan ikhlas.

Magrib pun selesai ku kerjakan dengan baik maka langsung ke dapur untuk mengambil makanan sebagai makan malam, seperti halnya sudah menjadi kebiasaan maka setelah makan, ambil hp dan melihat serial sinetron kesukaan saya di Facebook tentunya dengan judul Tajwid Cinta dan Ikatan Cinta.

Selamat menikmati indahnya hidup dengan hati yang bersih dan bersyukur atas nikmat ini.

Inilah cerita singkat perjalanan ku di hari ini

Terimakasih buat kalian semua yang telah memberikan sedikit waktu untuk membaca buku harian saya hari ini, berbahagialah untuk kawan-kawan steemit yang selalu ingin bahagia

Spesial kepada

@anroja

Wassalamu'alaikum

Di post oleh

@nur90

Kebahagiaan tercurahkan kepada kita dengan selalu berusaha mencarinya.

Sort:  

This post was selected for Curación Manual (Manual Curation)

@tipu curate

Congratulations! Your post has been upvoted by @steemladies (about all women's activities) Community. Let's grow together with us. Join and subscribe here👇.

Steem For Ladies

Manually curated by liasteem

IMG_20221128_163104.jpg

 2 years ago 

Thanks for the support
Keep up the spirit 💪

 2 years ago 

The place is progressive and it is just like here in our country. I love to visit and explore the place also.

🇵🇭🇵🇭🇵🇭🇵🇭

 2 years ago 

Yes
Thank you for giving time to read my article
Keep it up💪

 2 years ago 

Youre welcome my friend.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI6.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.